10 Foto Yang Semakin Lama Dipandang Bakal Bikin Kamu Semakin Kagum, Cek Sendiri Kalau Gak Percaya

Daripada kamu terus berlarut-larut terus dalam kebosanan, memang lebih baik kamu lihat 10 foto berikut. Tapi, jangan hanya lihat secara sekilas. Perhatikan secara saksama dan kamu bakal menyadari ada sesuatu yang keren di balik kumpulan potret yang dihimpun dari Buzzfuse ini. Check this out, guys!

1. Manusia tak kasat mata

via buzzfuse.net

Tenang… dia cuma pakai kaus kaki yang sama dengan motif karpetnya, kok. Mungkin cewek ini gak mau ada orang lain yang menyadari kalau dia punya kaki yang indah.

2. Ukiran di tubuh unta

via buzzfuse.net

Bulu unta yang dipangkas secara keren oleh tukang cukurnya ini patut diapresiasi, guys. Lihat betapa detail cukurannya. Hands down buat tukang cukurnya. Tukang cukur langganan kamu mungkin masih kalah sama tukang cukur unta ini, hehe.

3. Setengah cerah , setengah berawan

via buzzfuse.net

Kalau yang ini sih kelihatan banget di mana letak kekerenannya. Nggak setiap hari kamu bisa lihat pemandangan kayak gini.

4. Kucing The Punisher

via buzzfuse.net

Kereeen, saya juga mau punya kucing model begini! Entah tukung cukur unta di nomor 2 beraksi lagi buat nyukur kucing ini, ya?

5. Kekuatan laut

via buzzfuse.net

Lihat betapa kuatnya air laut sehingga bisa membuat bongkahan bata yang disemen berubah bentuk menjadi batu bulat yang imut.

6. Cuma seorang murid yang lagi belajar di kelas?

Wajar kalau kamu nggak menemukan sesuatu yang aneh pada foto di atas. Coba kamu perhatikan baju yang dikenakan murid cowok itu. Ada tulisannya, bukan? Kalau kamu penasaran apa tulisan yang tertera di bajunya, itu merupakan semua dialog yang ada di film Pulp Fiction.

Anak ini benar-benar perhatian sama temannya, ya. Jadi kalau misalnya kamu lagi bosan di kelas, kamu bisa baca cerita yang ada di bajunya.

7. Pulau dengan krim di atasnya

Itu bukan krim asli kok, tapi awan atau kabut. Tapi, kok bisa ya cuma pulau itu saja yang diselubungi? Alam memang penuh misteri. Hmm…

8. Pecah secara misterius

via buzzfuse.net

Menurut penuturan pemiliknya, gelas ini pecah sendiri. Dan yang paling aneh adalah bentuk pecahannya yang menyerupai tokoh Pac-Man. Hmm, menarik…

9. “Tugasku sudah selesai di sini”

via buzzfuse.net

Kucing ini kelihatan seperti baru membereskan pekerjaan kotor dan pergi dengan cara jalan yang badass. Kayaknya ini kucing antagonis.

10. Bayangan pesawat

via buzzfuse.net

Bayangan pesawat ini terlihat di atas awan, dan dihiasi pelangi yang memperindah bayangan pesawat tersebut. Sungguh foto yang sulit dipercaya sekaligus keren banget.

Setuju nggak kalau 10 foto di atas keren?