10 Kejahilan yang Tingkat Kreatifitasnya di Atas Rata-Rata, Kamu Pernah Menjahili Orang Pakai Cara Ini?

Kenapa jahil yang satu ini jadi spesial? Karena biasanya seseorang melakukan hal jahil ke orang terdekat, bukan? Prinsip yang satu ini nggak berlaku untuk 10 pelaku kejahilan ini. Belum lagi, cara mereka menjahili orang lain tergolong kreatif dan anti-mainstream. Coba langsung saja kamu lihat sendiri deh.

1. “Kyaaaa, ada laba-laba raksasa!”

via boredpanda.com

Kebayang gak sih kalo ada pesawat yang liat? Pasti ngeri banget, ya. Untung-untung pesawat biasa, gimana coba kalo pesawat tempur? Langsung ditembak mungkin, ya.

2. “Yeayyy, ada uang!! Eh…..”

via keepo.me

Ini trik yang jahat banget, apalagi kalo akhir bulan.

3. Bahkan mesin juga muak

via dream.co.id

Emang ngeselin sih kalau kita ada di posisi sang mesin.

4. Sesuai dengan tema, buku-buku di sini penuh dengan misteri

via boredpanda.com

Ini siapa yang kurang kerjaan, sih?

5. Tolongg, kapal saya tenggelam! Tapi bohong….

via boredpanda.com

Pertanyaan pasti menyeruak di dalam pikiran kalian saat ini. Maksudnya apa bikin kapal model begini?

6.Kucing ngeselin…

via dream.co.id

Bayangkan ketika kita sudah bersimpati dan mau menolong kucing ini. Dan ketika kita mendekat, dia bangun dan bilang, “ketiiipuuu!!”.

7. Brutal!

via boredpanda.com

Ketika ada orang yang niat banget ngeganti sistem operasi MacBook pakai Windows.

8. “OK”

via keepo.me

“Jangan pakai marker merah soalnya nggak bisa dihapus!”

“OK”

9. Kopi yang sudah pasti bisa bikin kalian melek

via keepo.me

Kalau yang ini sih nggak terlalu kreatif cuma… ya, gimana ya. Klasik tapi nonjok abis!

10. Ciluk..BA!

via keepo.me

Kira-kira kalau kalian liat yang gini di WC, bakal jadi buang air, ga?

Nah, tadi itu adalah kejailan super yang bisa kalian praktekkan sendiri kalau kalian mau dan gak ada kerjaan. Tapi, ingat, jail juga ada batasnya, lho. Jangan sampe orang yang kalian jaili terluka, ya!