10 Meme “Biarkan Jomblo Berimajinasi” Dijamin Bikin Kamu Terpingkal Jengkulitan

Masih soal para jomblo , ternyata saking ngenesnya beberapa dari  mereka sampai-sampai mengekspresikan rasa kesepiannya dengan kelakuan nyeleneh, dijamin deh kamu bakal ngelusa dada kalau lihat para jomblo ini, tidak percaya? Simak ulasan berikut. Awas ngakak.

Oh ternyata ini nih saingannya si Naruto, awas kena Rasengan

Saingannya Naruto [image source]

Cipok terus bang, jangan kasih kendor……..

cipok terus [image source]

Jeruk kok makan jeruk, apa gak bosen bang

Jeruk makan jeruk [image source]

Para jomblo wajib beli nih sebelum ketinggalan

Bantal jomblo [image source]

Anget sih tapi hati kosong tak berisi

rasanya empuk-empuk gimana [image source]

Apalah daya diriku yang hanya bisa melihatmu dari jauh saja

imajinasi tuna asmara [image source]

Sakit, tapi tidak berdarah ya………

berasa kayak artis [ image source]

Ketika ekspetasi tidak sesuai dengan realita yang ada

tidak sesuai ekspetasi [image source]

Sampai kapan bang hidup dalam angan-angan

tarik terus [image source]

Ingat, cuma jomblo profesional yang bisa kayaj gini

meme jomblo profesional [image source]

Nah macam begitu kelakuan para jomblo dalam mengekspresikan kesepiannya. entah itu ngenes atau justru bukti kekreatifannya mereka. Namun jangan pernah menyerah ya guys jika belum dapat, siapa tahu setelah kesebaran yang panjang dapat jodoh secantik Chelsea Islan, semangat ya.