10 Meme “Namanya Cobaan” Bukannya Bikin Tegar Malah Buat Ngakak

Ternyata beberapa netizen sempat mengalami hal serupa, namun bedanya mereka mengabadikannya sebagai meme-meme kocak. Ya, meskipun tidak menyelesaikan masalah, paling tidak bisa menghibur dan menghilangkan kepenatan sementara. Lalu seberapa kocak meme-meme tersebut? Simak ulasan berikut.

Ya Tuhan, kuatkanlah si motor menghadapi cobaan mu ini

Cobaan yang berat [image source]

Sungguh, besar pahalamu wahai kuda

Kasian dengan kudanya [image source]

Pas jadian gak karuan, eh sudah jadi mantan malah bersinar

Cobaan oleh mantan [image source]

 Gapapa bang, solo mid biar cepet jadi

Solo mid [image source]

Wah kalau yang satu ini sih next level cobaan

next level cobaan [image source]

Dari dulu begitulah cinta, deritanya tiada akhir

Cobaan cinta [image source]

Bener juga ya kalau dilihat-lihat

Tahan dengan cobaan [image source]

Nah, ini nih cobaan buat para cowok di luar sana

Cobaan buat para cowok [image source]

Kalo lahi mah selalu tahan cobaan

Laki tahan cobaan [image source]

Memang sih namanya ujian adalah hal yang paling tidak mengenakkan, namun demikian mesti wajib untuk dilewati. Ibaratnya di sekolah, adanya ujian adalah wujud kita naik kelas atau tingkat yang lebih tinggi. Agar siap jadi pribadi yang kuat serta mandiri.