11 Momen Memalukan yang Berhasil Tertangkap Kamera, Bikin Malu tapi Konyol Juga!

Lho, lho, lho.. dipikir-pikir kenapa saya ngumbar aib sendiri, ya? Tapi jujur, kalau kamu ada di posisi saya, apa yang akan kamu lakukan? Yaudah deh, daripada debat nggak penting, coba kamu perhatikan 11 momen memalukan berikut ini. Siapa tahu kamu juga pernah mengalaminya.

1. “Ditarik Pak, bukan ditendang”

via buzzfeed.com

Polisi ini kayaknya kebanyakan nonton film aksi. Baru datang main tendang pintu saja.

2. “Wah ada wartawan, menghindar ah. Eh eh eh tapi kok…”

via buzzfeed.com

Ketika pengusaha asal Inggris, Bernie Ecclestone, mencoba menghindari jurnalis tapi pintu gedung yang ia lalui itu seakan bilang “not today, Bernie!

3. Akibat terburu-buru…

via buzzfeed.com

Nggak merhatiin jalan keluar, jadi tumpah deh kopinyaaaaa.

4. Kepergok!

via buzzfeed.com

Bapak ini dengan sigap memanfaatkan posisi duduknya disebelah putri Mary (dari Denmark). Pas mau kepergok pura-pura liat atap gedung. Memang ada apa di atap gedung Pak? Ada UFO?

5. Gagal keren

via buzzfeed.com

Ini dia contoh konyol bahwa kursi beroda itu bukan untuk diinjak. Haha. Kamu pernah ngalamin nasib nahas kayak gini?

6. “Mereka yang salah, saya benar!”

via buzzfeed.com

Ketika kamu udah terlanjur salah naik eskalator tapi terlalu gengsi buat balik lagi.

7. Hati-hati Pak!

via buzzfeed.com

Ketika pintu pun bikin kamu bertepuk sebelah tangan.. sad! 

8. Gagal lompat

via buzzfeed.com

Guguk juga ternyata bisa salah memperhitungkan lompatan, ya.

9. Niatnya mau minggir biar gak ketabrak, tapi…

via buzzfeed.com

Blusss!

10. Saat kamu kepergok nari-nari kayak Michael Jackson

via buzzfeed.com

“Bukan, bukan, ini cuma goyang dombret kok, ma!”

11. Byur… Byur… BYURR!!

via buzzfeed.com

Pegawai ini apes banget, tapi salahnya sendiri juga sih gak teliti pas ngangkat keranjang biru itu. Kira-kira bakal ngomong apa nih bosnya? Haha.

11 momen di atas pasti bikin orang-orangnya malu berat deh. Sebenarnya bisa dihindari, tapi kalau memang dasarnya lagi apes mau gimana lagi? Iya gak?

Source: Buzzfeed