12 Foto Keren Ini Bakal Mencuri Perhatian Kamu, Tapi Ternyata Ada Trik Sederhana Di Baliknya

Misalnya kayak 12 foto yang bakal kita bahas berikut ini. Kalau dilihat sekilas kedua belas foto ini pasti bakal mencuri perhatian kamu. Tapi di balik pesonanya, kamu juga akan melihat bagaimana cara kerja trik sederhana hasil kreatifitas fotografernya. Tanpa basa-basi lagi, yuk langsung aja kita lihat daftar yang dilansir dari Brainberries berikut ini.

1. Kayak ada rintik-rintik hujannya gitu, tapi ternyata…

via brainberries.com

Semburan air si asisten fotografer. Atau itu orang yang kebetulan lagi tersedak?

2. Trik apa yang tersembunyi di balik foto mobil vintage ini?

via brainberries.com

Ternyata mobilnya cuma mainan, haha.

3. Hayo tebak foto ini diambil di mana?

via brainberries.com

Yang berhasil nebak di pinggir jalan saya kasih jempol!

4. Di balik foto romantis ini ternyata…

via brainberries.com

Ada teman yang kerepotan.

5. Ini foto mobil yang biasanya muncul di majalah otomotif, guys

via brainberries.com

Walaupun mobilnya cuma mainan, latarnya ternyata hasil kreatifitas si fotografer. Nice!

6. Foto cewek cantik yang misterius ini juga ada triknya, lho

via brainberries.com

Asapnya dari vape.

7. Editannya keren banget, tapi foto awalnya…

via brainberries.com

Foto pertamanya biasa aja, tapi editan dan konsepnya keren banget!

8. Bergaya dengan kalung rantai emas…

via brainberries.com

Yang ternyata rantai tas cewek.

9. Trik saringan pelastik

via brainberries.com

Alat dapur juga bisa dimanfaatkan buat menghasilkan foto yang keren.

10. Asalkan tahu triknya, motret di pantai yang kotor pun bisa menghasilkan foto keren kayak gini

via brainberries.com

Fotografernya sampe tidur-tidur di pasir tuh.

11. Cowok yang berpose di bawah salju ini kelihatan keren, ‘kan?

via brainberries.com

Kalau udah tahu triknya apa masih keren? Haha.

12. Apa kamu kira orang-orang ini menantang maut hanya untuk selfie?

via brainberries.com

Nope, ternyata tebingnya cuma ilusi optik.

Nah, setelah ngelihat 12 foto tadi kita jadi lebih ngerti buat ngehasilin foto yang bagus itu gak selalu butuh tempat dan situasi yang mendukung. Yup, kamu bisa bikin foto yang kece asalkan tahu triknya!