12 Foto Keren Ini Bukti Kalau Benda Apa Pun Yang Telantar Pasti Bakal Diambil Alih Oleh Alam

Begitu kamu pulang lagi ke rumah, kamu pasti gak mengenalinya lagi. Ya, itu karena rumah kamu pasti udah diambil alih oleh alam.

Tapi karena kamu nggak mungkin meninggalkan rumah selama bertahun-tahun, sekarang kita intip aja yuk gimana kekuatan yang dimiliki alam bisa mengambil alih bangunan yang terbengkalai. Dihimpun dari BrightSide, ini dia 12 fotonya.

1. Menara pendingin pembangkit listrik IM di Belgia ini ditutup sejak 2007 lalu

via brightside.me

2. Potret ruangan hotel yang sudah lama ditinggalkan di Jepang

via brightside.me

3 Pabrik terbengkalai di Sorrento, Italia, ini dulunya pernah berfungsi

via brightside.me

Pabrik tersebut udah nggak terpakai dari tahun 1866. Lihat dari fotonya sih kayaknya indah banget, ya. Tapi nggak tahu tuh kalau dilihat secara langsung.

4. Bangunan yang ada di Florida, AS, ini udah ‘kalah’ sama pohon

via brightside.me

5. Kamar yang ada di bekas hotel di Kolombia

via brightside.me

Bayangin kalau kamu tidur di sana, malam-malam, sendirian, dan hanya ditemani cahaya dari sebatang lilin. Asyik banget kayaknya!

6. Piano terbengkalai yang ‘ditusuk’ pohon di California, AS

via brightside.me

7. Coba tebak apa yang menutupi lantai di ruangan ini?

via brightside.me

Itu pasir. Foto di atas berlokasi di Kolmanskop, kota hantu di Namibia.

8. Dan coba tebak di mana kapal ini berada?

via brightside.me

Kapal terbengkalai berumur 102 tahun itu ada di Sydney, Australia.

9. Gereja Saint Mary di Belarusia ini seakan jadi punya wajah

via brightside.me

10. “Ommm nom, nom, nom. Bangku yang pakai kecap selalu terasa mantap”

via brightside.me

11. Kuil di Angkor Wat, Kamboja, ini seperti mengundang kita untuk memasukinya

via brightside.me

12. Ini memang bukan foto bangunan, tapi siapa tahu sepeda yang ada di Washington ini punya kamu

via brightside.me

Ada yang pernah kehilangan sepeda favorit masa kecil?

Di balik keindahan yang dimilikinya, ternyata alam juga punya kekuatan yang bisa bikin kita terpukau, ya. Nah, dari 12 foto di atas, yang mana nih favorit kamu?