12 Foto Keren Ini jadi Bukti ‘Usaha Ekstra’ yang Dilakukan oleh Para Fotografernya

Meski proses editing akan banyak membantu, tapi ada perjuangan tak terduga dibalik keindahan sebuah foto. Nah, 12 foto beserta proses pengambilan gambarnya ini menunjukkan bikin foto itu nggak gampang. Yuk, intip!

1. Gini nih caranya bikin foto prewed basah-basahan

wittyfeed.com

2. Hasilnya bikin ngiler banget, kan?

wittyfeed.com

3. Fotografernya nggak ragu untuk rebahan di tanah

wittyfeed.com

4. Lagi ngintipin mutiara dalam kerang, nih!

wittyfeed.com

5. Bukan pake asap, tapi tepung

wittyfeed.com

6. Gini caranya bikin hujan

wittyfeed.com

7. Hasil emang nggak pernah mengkhianati proses

wittyfeed.com

8. Repot banget ya, ambil foto di dalam air

wittyfeed.com

9. Ternyata begini caranya biar bisa melayang

wittyfeed.com

10. Cuma miniatur?!

wittyfeed.com

11. Ribet banget kan prosesnya?

wittyfeed.com

12. Ini lho caranya biar si gukguk nurut saat difoto

wittyfeed.com

Ternyata untuk mendapatkan sebuah foto yang keren, perjuangan yang harus dilakukan bener-benar nggak gampang, ya?! Jadi tahu deh kenapa fotografer profesional dibayar mahal untuk sebuah photoshoot.