12 Orang yang Langsung Sial Setelah Berbuat Jahil, Ternyata Karma Bisa Datang Secepat Ini

“Tunggu aja, nanti juga dia kena batunya!” Perkataan tersebut mungkin sudah nggak asing lagi di telinga kamu, dan itu sangat berkaitan dengan hukum karma.

Tapi ternyata, karma nggak selalu datang jauh setelah satu perbuatan dilakukan. Beberapa orang pernah terekam kamera bernasib nahas tepat setelah mereka melakukan perbuatan buruk terhadap orang atau pun benda mati. Contohnya seperti 12 cuplikan konyol di bawah ini.

1. Punya niat jahat sama burung malah jadi apes

via list25.com

Sehabis tasnya nyemplung, burung merpati itu pasti langsung nyengir, hihi.

2. Kalau lihat tempat sampah seperti ini jangan coba-coba kamu tendang

via rebelcircus

Dua-duanya saling mengeluarkan jurus tendangan andalan mereka.

3. Akibat iseng ngagetin anak bebek di danau

via ebaumsworld.com

Dikejar ibu bebek sampai ke dalam air.

4. “Tendang bola ke arah bokongku, Kak. Biar kita terkenal di Youtube”

via list25.com

Kakak: “Oke…”

Bola: “Tidak, bukan begitu caranya”

5. Perhatikan lantainya

via seenox.org

Kelihatannya lantai pinggir kolam itu punya selera humor yang lebih bagus ketimbang si cowok tambun.

6. ??????????????

via pinterest.com

Tiang plang: “????????!”

7. Buronan yang ‘dilumpuhkan’ oleh pintu kaca

via list25.com

Wah, wah, benar-benar pengejaran yang dramatis.

8. Jurus tendangan membelah angin…

via list25.com

Di belakang kepala orang.

9. Bayi aja bisa kena karma

via list25.com

Kira-kira mereka kenapa ya sampai bisa berantem kayak gitu?

10. Perkelahian di sisi jalan

via tumblr.com

Hmm… sengit juga.

11. Dasar majikan jahil

via www.viralnova.com

Iseng banget dorong-dorong anjingnya ke air Pak. Kepeleset ‘kan?

12. Sekop ajaib

via pinterest.com

“Lho, lu kenapa bro?”

“Kenapa bro?”

“Nggak, ini gue emang lagi pusing aja, kebanyakan main game.”

Apa kamu termasuk orang yang percaya sama karma? Pernah mengalami beberapa kejadian lucu seperti di atas? Boleh dong share pengalamannya di kolom komentar, hehe.