12 Tingkah Anak Kecil Ini Nunjukkin Kalau Kelakuan Mereka Selalu Mengundang Gelak Tawa

Di artikel ini kita bakal melihat 12 cuplikan tingkah lucu anak kecil yang mungkin bisa menghibur kamu. Coba lihat, dari daftar berikut kekonyolan mana yang pernah kamu lakukan semasa kecil dulu.

1. Hukum karma

via giphy.com

Lagi main bola pantul, bolanya mantul ke jidat.

2. Pak, Bu, kalau anaknya main perosotan kasih tahu kakinya harus lurus ya

design-atoz.jp

Biar nggak kejedot pinggiran perosotan kayak anak ini. Tapi lucu juga sih, haha.

3. Pertemuan yang dramatis

via giphy.com

“Kakak sini kak”

“Eh, adikku sayang…”

Gubrak!

4. Anak kecil vs anak domba

via pbh2.com

Ini anak dombanya ngamuk gara-gara apa ya? Rumputnya dimakan si anak kecil gitu? Nggak mungkin.

5. Niatnya mau bikin ayah kaget

via pbh2.com

Tapi malah kejedot pintu, hahaha.

6. Logika anak kecil

via explision.com

Anak ini pasti bertanya-tanya kenapa biskuitnya nggak bisa dia makan. Lepasin dulu pelampungnya dek!

7. Ketika lagi semangat mendukung tim favorit

via acidcow.com

Terlalu semangat sampai matanya kecolok jari sendiri.

“Nggak peduli! Go, go, Liverpool!”

8. Main baseball

via giphy.com

Ini alasan kenapa mesti ada jarak di permainan baseball. Yaa, tapi anak kecil mana ngerti ‘kan.

9. Menyerok pasir pakai sekop

via groups.io

Nggak, anak itu nggak berbakat menggali tanah.

10. Lagi fokus malah dikagetin

via imgur.com

“Aku cabut pelan-pelan… pelan-pelan…” lalu balok-balok kayunya jatuh berantakan.

11. “Katanya main hulahoop itu gampang”

via pinterest.com

Tapi nggak segampang yang kamu kira dek. Hulahoopnya jatuh si anak masih goyang-goyang aja tuh.

12. Anak ini menemukan cara paling asyik bermain go kart

via gifbin.com

Tapi kalau gini caranya bisa pusing tujuh keliling deh. Untung aja ada yang nolongin ya.

Karena masih lugu, anak-anak kecil suka bertindak ceroboh. Tapi justru kecerobohan mereka itu yang terkadang bikin kita gemas ngelihatnya. Kalau kamu ceroboh masi dianggap menggemaskan nggak? Nggak lah ya.