13 Kejadian Apes Yang Berhasil Tertangkap Kamera, Sial Banget Tapi Kocak!

Gak percaya? Buktinya bisa kamu liat di 13 foto berikut yang dihimpun dari Boredomtherapy.

1. Truk sampah

via boredomtherapy

Mestinya truk ini ngambilin sampah-sampah dari jalanan, tapi kok malah sebaliknya ya? Hmm…

2. Mobil jenazah

via boredomtherapy

Jadi supir mobil jenazah itu mesti hati-hati, kalo enggak ya bakal gini akibatnya.

3. Harapan dan realita

via boredomtherapy

Daripada mesen. mending bikin pizza sendiri. Lumayan kan, bisa menghemat uang. Tapi kalau jadinya kayak gini mending mesen aja kali, ya.

4. Pabrik telur (pecah)

via boredomtherapy.com

Gak cuma kepala pabrik yang bakal kesel, ayam-ayam juga kayaknya bakal marah deh kalo ngeliat telur-telur berantakan kayak gini.

5. Tragedi kapal tongkang

via boredomtherapy

Bos: “Kamu ngangkut mobilnya pake kapal tongkang ya!”

Karyo: “Siap bos, gampang!”

Beberapa jam kemudian

Karyo: “Halo bos, mmm… nganu…”

6. Terjebak di wahana bermain

via boredomtherapy

Bagi yang pernah naik roller coaster pasti tau dong ngerinya kayak gimana? Gak kebayang deh kalau wahananya berhenti mendadak di ketinggian kayak gini, hiii.

7. Pernikahan yang gagal

via boredomtherapy

Si calon suami kayaknya gak hadir di pernikahan cewek ini. Keliatannya cewek itu bener-bener kecewa sampe kabur naik kereta tuh, guys.

8. Kaleng coca-cola badass 

via boredomtherapy

Ada yang tau cara buka kaleng Coca-cola itu?

9. Ketusuk bulu landak

via boredomtherapy

Ketusuk satu duri landak aja bisa bikin sakit, apalagi ketusuk banyak duri kayak gini. Sampe nyangkut-nyangkut di rambut tuh.

10. Belajar menulis

via boredomtherapy

Menjelang natal, orang tua anak ini ngajarin anaknya nulis “I Love Santa”. Tapi gegara typo sedikit arti kalimatnya jadi berubah total.

11. Cat di mobil

via boredomtherapy

Rencananya mau ngecet sesuatu kali ya. Tapi pas mindahin cet pake mobil, kaleng catnya gak ditutup. Jadi aja tumpah-tumpah, haha.

12. Jadi orang tua memang berat

via boredomtherapy

Si ibu cuma pengen ayun-ayun anaknya biar dia seneng. Tapi si ibu hilang keseimbangan kayaknya tuh. Ekspresi si anak yang mau jatuh kocak banget.

13. Terjebak di atap rumah

via boredeomtherapy.com

Hati-hati kalau mengemudi, jangan sampe keluar jalur. Sebab gak semua permukaan tanah di sisi jalan rata. Ambil pelajaran berharga dari apa yang terjadi sama mobil ini ya, guys! Haha.

Itu tadi 13 kejadian tidak mengenakkan yang berhasil tertangkap kamera. Dari kejadian tadi kita bisa liat kalau kesialan juga bisa terjadi karena kecerobohan manusia. Apa kamu pernah ngalamin salah satu kejadian tadi, guys? Semoga aja belum, dan jangan sampe deh, ya.