14 Alasan Konyol Kenapa Cewek Hidup Lebih Lama ketimbang Cowok

“Bagaimana bisa tingkat harapan hidup kita dipengaruhi oleh jenis kelamin?” pikir saya yang polos ini.

Tapi nyatanya selama ini saya nggak pernah menemukan orang lain mengeluh seperti saya. Yang saya temukan malah sebaliknya: bukti konyol yang bisa nunjukkin alasan kenapa wanita hidup lama ketimbang laki-laki. Nih kamu lihat sendiri.

1. Pekerjaan laki-laki itu lebih berat dan menantang

via boredpanda.com

Tapi kalau lihat dari cuplikan di atas, kayaknya pekerjaan konstruksi itu malah sengaja dibuat menantang deh. Biar kayak di film–film aksi gitu.

Entahlah, mungkin si bapak itu terinspirasi Aa Gatot Brajamusti di film Azrax.

2. Menangkap sofa

via boredpanda.com

“Ini sofanya tolong diangkut pak.”

“Nggak usah Bu. Saya tangkap saja dari bawah, biar gereget”

3. Benar-benar tempat istirahat yang nyaman

via boredpanda.com

Doakan saja supaya cowok itu nggak ngelindur mimpiin mantan. Berguling dikit, tamatlah sudah.

4. Cara ekstrim buat memakai celana

via boredpanda.com

“John, sini pakai dulu celanamu, Nak.”

“Siap Komandan!”

5. Helm anti api

via boredpanda.com

Kalau pekerjanya cewek, kira-kira bakal kepikiran pakai helm DIY itu nggak? Pasti nggak.

6. Ngelap jendela apartemen

via boredpanda.com

Apa nyali kamu sebesar pria ini? Kalau saya mending dibiarin kotor aja jendelanya, daripada…

Tapi kalau dipikir-pikir, kenapa dia harus telanjang dada? Apa pengaruhnya membersihkan jendela sambil telanjang dada? Whyyyy, God, Whyyyy?! Apa skill membersihkan jendelanya bakal berlipat ganda kalau sambil telanjang dada?

7. Laki-laki nggak ada kerjaan

via boredpanda.com

Kotoran hewan + petasan = cara yang produktif buat mengisi waktu luang.

8. “Tahan bro!”

via pinterest.com

Siapa yang butuh penyangga kalau kamu punya si ‘Bro’?

9. Selfie yang keren

via runt-of-the-web.com

Nggak ada kata-kata yang bisa ngengambarin kekerenan cowok ini.

10. Awas ketembak!

via boredpanda.com

Saya udah sering lihat orang foto orang selfie di depan cermin. Tapi yang satu ini… spesial banget!

11. Begini cara laki-laki mempererat pertemanan

via boredpanda.com

Hmm… benar-benar pertunjukan akrobatik yang menarik.

12. Iron Man

via boredpanda.com

Lebih tepatnya Water Man.

13. “Anggap saja aku adalah si Dewa api”

via boredpanda.com

“Baiklah kalau begitu” kata temannya.

14. Membelah kayu, atau membelah…

via imgflip.com

“Belah kayunya di kepala gue aja bro!”

“Lho, lo pikir gue takut? Siap ya”

“Harusnya gue yang ngomong gitu semprul!”

Sudah ya, sekarang sudah terbukti kenapa wanita hidup lebih lama dari laki-laki. Jadi nggak usah kamu pertanyakan lagi, semuanya sudah jelas. Hehe.