14 Cuplikan Konyol Orang-Orang yang Melakukan Kesalahan saat Bekerja

Karena kalau kamu nggak fokus, pekerjaan semudah apa pun bisa jadi berantakan. Contohnya kayak yang ada di 14 cuplikan ini.

1. Ngangkat blok semen

via list25.com

Udah ketimpa blok semen kepukul garpu pula. Kayaknya si bapak kurang minum (masukkan nama merek air mineral di sini) nih.

2. Pekerja vs mesin

via tenor.com

Misi utama: meratakan jalan yang baru disemen.

“Batalkan misi 1, sekarang kita taklukkan dulu mesin itu.”

Misi utama: menaklukkan mesin perata semen yang berputar-putar tak terkendali.

3. Asisten pembalap sepeda

via pinterest.com

“Didorong Pak, bukan dijatuhin” kata pesepeda yang jatuh.

4. Terbang

via tenor.com

“I believe I can… FLYYY!!… ouch!”

5. Ketika kamu punya gaya berjabat tangan yang berbeda dengan orang lain

via list25.com

“Gini?”

“Oh, gini”

“Enggak, enggak, gini aja.”

6. Terjerembab…

via pbh2.com

Ke dalam lubang yang dia buka sendiri. Kenapa ya ini orang?

7. Gooooaaal!

via giphy.com

Si pelayan tersandung, si pelayan berlari, kemudian tersandung lagi… dan gooooaaal!

8. Hiiy yaahh!

via gifer.com

“Hiyyah! Hiyyah! Hiyyah!” kata supir truk sampah. Sebentar lagi dipecat ini orang.

9. Udah cedera dikasih pantat pula

via list25.com

Tim medisnya nggak tahu cara mengangkat tandu nih, kacau!

10. Be like a pro

via pbh2.com

Kalau bukan profesional, ya nggak usah ditiru. Memangnya situ dewa api?

11. Aw sakit!

via list25.com

Mungkin ini yang disebut lompat galah gaya tusuk sate.

12. Ini beneran FBI?

via forgifs.com

Kok jadi kayak di film–film komedi aksi Hollywood ya.

13. Pencuri gagal

via pbh2.com

“Saya lompat nih!”

Plentung!!

“Ehh, si Bapak galaaaak!”

14. Pencuri gagal part 2

via humoar.com

“Wah, nggak ada siapa-siapa nih. Menyamar dulu ah!”

Pas dia ngelempar batu kacanya nggak pecah dan alarmnya nyala. Terpaksa deh langsung lari terbirit-birit sampai tersungkur. Lucunya, mukanya sudah terekam CCTV sebelum dia pakai topeng.

Buat kamu yang baca artikel ini di sela-sela jam kerja atau di waktu istirahat, semoga 14 cuplikan tadi bisa memberimu semangat untuk melanjutkan pekerjaan. Jangan bernasib konyol kayak orang-orang di atas deh. Konsentrasi, fokus!