14 Foto Lucu Kendaraan Yang Kelebihan Muatan Ini Bikin Kamu Mempertanyakan Isi Kepala Pengemudinya

1. Cara nyusun batang pohon segede ini kira-kira gimana, ya?

via boredpanda.com

Wah wah… kalau pohonnya jatuh terus nimpa pengemudi lain kan bahaya. Gimana sih, Pak!

2. Orang-orang ini sedang menjinakkan hewan liar

via brightside.me

Eh bukan deng, tapi lagi ngebenerin posisi truk yang terjungkir ke belakang gegara kelebihan beban.

3. Kata siapa mobil sedan gak bisa ngangkut banyak barang?

via emgn.com

Bisa aja, asal kamu harus merelakan mobil sedannya penyok-penyok kayak gini.

4. Ngangkut motor sama pengendaranya sekaligus

via pinterest.com

“Pokoknya saya gak akan turun dari motor apa pun yang terjadi!”

“Baiklah, terserah Anda.”

5. Tukang galon atau atlet sirkus?

via boredpanda.com

Saya baru tahu kalau tukang galon bisa jadi profesi yang menantang kayak gini.

6. Bapak ini bisa jadi panutan para pengumpul botol plastik di seluruh dunia, nih

via emgn.com

Kalau dijual kira-kira laku berapa, ya? Banyak banget!

7. Ada yang berani ngangkut barang ini?

via pinterest.com

Sepertinya pengendara sepeda gerobak ini sudah mengundurkan diri dari pekerjaannya.

8. “Kadang majikan saya memang gak punya perasaan”

via emgn.com

“Pokoknya harus sampai, aku percayakan barang ini ke kamu Donkey!” kata majikan keledai.

9. Alasan sang istri kepingin punya mobil

via brightside.me

Udah boncengan berenam gak pakai helm pula, haduh!

10. Yang penting yakin!

via brightside.me

Laki-laki ini punya alasan yang kuat untuk meminta doa ibunya setiap berangkat kerja.

11. Ada yang tahu tujuan dari atraksi militer ini?

via brightside.me

Bener-bener bikin gagal paham. Ngomong-ngomong perhatikan deh pose dan ekspresi orang yang paling depan. Makin lama dilihat makin lucu.

12. Ojek yang mengutamakan kenyamanan

via brightside.me

Pertanyaannya: kenapa Pak supir pake helmnya nanggung gitu, ya?

13. Naik sepeda doang mah orang-orang juga bisa, tapi kalau kayak gini…

via brightside.me

Iya deh, iya, Bapak keren! Keren banget!

14. Gak ada ide lain yang lebih bagus gitu?

via brightside.me

Kalau kayak gini pasti menarik perhatian orang lain. Gimana kalau ada yang nanya “Mau bikin rumah, Pak?”

Dan saking malunya dia jawab, “Ooh… enggak iseng aja.”

Menurut kamu gimana 14 foto itu? Meskipun kelihatannya kocak, tapi please sebisa mungkin jangan ditiru guys. Utamakan keselamatan berkendara. Yaa, kecuali kalau kamu memang suka dengan hal-hal yang menantang seperti di atas, haha.