15 Foto Ini Nunjukkin Kalau Orang-Orang Jepang Itu Kreatif Tapi Nyeleneh Juga

Coba liat deh 15 foto berikut ini. Saya yakin kamu gak bakal nemu keanehan-keanehan kayak gini selain di Jepang.

Dihimpun dari berbagai sumber, yuk kita cek daftarnya!

1. Cowok-cowok yang lagi cross-dressing (lintas-busana) ala cewek anime

via japanisweird.com

2. Halloween gaya Jepang. Gak ada hantu-hantunya sama sekali

via buzzfeed.com

3. Dua orang di jalan itu kayaknya kebanyakan main game Mario Kart

via japanisweird.com

4. Kompetisi dimana atlit sumo berlomba buat bikin bayi nangis

via buzzfeed.com

5. Frieza di buku tahunan sekolah

via japanisweird.com

6. Oke, ada yang bisa ngejelasin?

via japanisweird.com

7. Jadi inget film Crows Zero gak, sih? Apa malah beda banget? Haha

via japanisweird.com

8. Pura-pura pake jas

via japanisweird.com

9. Ada yang tertarik nyobain model rambut kayak gini?

via cnn.ru.com

10. Mannequin dengan gaya yang “bodo amat”

via buzzfeed.com

11. Superhero yang kerjanya ngejagain bayi-bayi titipan

via buzzfeed.com

12. Hotel kapsul. Cuma Rp700.000 semalam, guys

via buzzfeed.com

13. Gameshow paling aneh, niupin serangga ke mulut lawan, yuck!

via buzzfeed.com

14. Kalo yang ini dikejar-kejar komodo

via buzzfeed.com

15. Biar kayak Shizuka kali ya?

via cnn.ru.com

Foto-foto tadi pasti bikin kamu mikir apa sih sebenernya yang ada di pikiran orang-orang itu. Jujur, saya juga gak paham. Tapi mungkin saking kreatifnya orang-orang Jepang, mereka sampai kepikiran ngelakuin hal-hal tidak terduga seperti di atas… emm… mungkin.