15 Foto Luar Biasa Ini Bakal Bikin Kamu Terkagum-kagum Sama Dunia Yang Masih Penuh Misteri Ini

Kalau kamu mau bukti, kamu harus liat nih 15 foto berikut ini. Dijamin, kamu pasti belum pernah liat hal-hal berikut ini dengan mata kepala kamu sendiri.

Yah, sebelum nanti mungkin kamu punya kesempatan buat ngeliatnya dengan mata kepala kamu sendiri, ada baiknya sekarang kamu liat dulu deh 15 foto berikut ini, dan bersiaplah untuk terkagum-kagum, guys.

1. Ikan yang bisa menelan ikan lain yang beratnya 10 kali berat dirinya sendiri

via brightside.me

Hiii, ngeri, ya?

2. Kereta yang melewati apartemen berpenghuni di Tiongkok

via brightside.me

Kebayang kalo tinggal di situ. Berisiknya kayak apa coba?

3. Bayi ular kobra

via brightside.me

Lucu atau seram?

4. Kupu-kupu dengan sayap transparan

Greta oto, motyl szklanoskrzydły. #butterfly #gretaoto #artis #zoo #colors #nature #lightroom

A post shared by Tomek Kwiatkowski (@tomekwiatkowski_) on

Indah, ya.

5. Tengkorak ikan paus

via brightside.me

Tengkoraknya doang segede gitu, bayangin kalu seluruh badan.

6. Naga di dunia nyata

via brightside.me

Ini merupakan salah satu jenis kadal bernama pogona vitticeps, dan benar-benar mirip bentuknya dengan makhluk mitologi, naga. Keren banget, ya.

7. Awan panas dari erupsi Gunung Sinabung, Indonesia

via brightside.me

Waduh, serem banget.

8. Bentuk gigi dari anjing laut

via brightside.me

Wah, bentuknya lumayan menyeramkan, ya. Pasti sakit kalau digigit.

9. Struktur tulang dari ikan kembung

via brightside.me

Pasti kamu belum pernah liat ini sebelumnya, kan? Saya juga belum…

10. Ruang penyimpanan mobil siap pakai di pabrik Volkswagen

Bisa numpuk kayak gitu, ya. Keren!

11. Burung prasejarah yang dulu pernah tinggal di bumi

via brightside.me

Kalau sampai sekarang masih ada, mungkin kita bisa naik burung yang satu ini. Liat aja ukurannya.

12. Ulat dengan warna seperti luar angkasa

via brightside.me

Indah banget warnanya. Kalau ulatnya kaya gini sih yang biasanya takut ulat juga bisa jadi malah kagum.

13. Air terjun lava

via brightside.me

Liat air terjun aja udah jarang, apalagi air terjun lava. Tapi ingat, jangan dipegang!

14. Lobster dengan 2 warna yang berbeda

via brightside.me

Ada yang bilang kalau lobster seperti ini cuma ada 1 diantara 50 juta lobster, lho.

15. Ikan dengan daging berwarna biru

via brightside.me

Gak, ini gak secara sengaja dikasih pewarna kok. Emang udah dari sananya. Tapi kalau gini warnanya, jadi curiga apa bisa dimakan atau enggak.

Nah, pasti kamu belum pernah liat 15 hal di atas, kan? Jadi, kalau menurut kamu, gambar mana sih yang paling bikin kamu kagum dan ingin liat langsung? Tulis komentar kamu di kolom komentar, ya!

Source: brightside