16 Foto Ini Bisa Bikin Bingung Lho, Apa Kamu Bisa Ngerti Tanpa Mikir Dulu Guys?

Tapi pernah gak kamu ngambil foto yang terlihat aneh dan membingungkan, sampai temen kamu mesti mikir dulu buat memahami hasil fotonya? Contohnya kayak 16 foto di bawah ini, nih. Foto-foto yang dilansir dari Pleated-Jeans ini kayaknya bisa banget bikin kamu mengernyitkan dahi, deh. Daripada penasaran, yuk kita liat!

1. Kucing raksasa atau bukan?

via pleated-jeans.com

Bukan kok, cuma warna kucingnya membaur sama karpet bulu aja, hehe.

2. Kepala yang tertukar

via pleated-jeans.com

Kepala cowoknya ada di belakang kepala anjing yang lagi dipeluk, tuh.

3. Ini praktek memeras susu… sapi

via pleated-jeans.com

4. Keren tapi bikin pusing, ya

via pleated-jeans.com

Untung orang ini bukan lagi terperangkap (sambil ngobrol) di sarang laba-laba. Anyway, desain lantainya keren banget, ‘kan?

5. Kucing ini punya kekuatan super gitu?

via pleated-jeans.com

Enggak kok, cuma desain rumahnya aja yang bikin kamu bingung. Saya kasih petunjuk, kucing itu difoto dari lantai atas.

6. Konser musik atau…

via pleated-jeans.com

Ternyata bukan konser musik, guysTapi ladang kapas yang lagi dipanen dengan traktor, hehe.

7. The Invisible Man, atau The Invisible Kaus Kaki?

via pleated-jeans.com

Kebetulan banget corak kaos kakinya sama kayak corak lantai.

8. Lho… tunggu dulu

via pleated-jeans.com

Dua orang ini niat banget ya, bikin foto musingin kayak gini, hahaha.

9. Kok badannya cuma setengah, ya?

via pleated-jeans.com

Hayo, ada yang bisa nebak kenapa foto ini membingungkan? Jawabannya, anak kecil itu lagi main barbie di atas meja yang warnanya sama kayak lantai.

10. Gak kelebihan tuh kakinya?

via pleated-jeans.com

Kayaknya ada satu orang lagi di sebelahnya yang pake celana dan sepatu yang sama, ya.

11. Koin di atas mainan… kah?

via pleated-jeans.com

Ups, ternyata koinnya yang memang berukuran jumbo. Trik fotografi ini bikin barang-barang di atas terlihat seperti mainan, ya?

12. Kepalanya ke mana, tuh?

via pleated-jeans.com

Apakah pria itu lagi nunduk atau kepalanya ketutupan cahaya, sih? Hmm… entahlah.

13. Foto bareng sahabat

via pleated-jeans.com

Kok mbaknya… oh ternyata bukan, hehe.

14. Mirip di film-film fantasi, ya

via pleated-jeans.com

Pasti kamu sadar kan kalau ini cuma foto refleksi yang dibalik?

15. Ayo tebak ini binatang apa

via pleated-jeans.com

Petunjuk: sambil lihat fotonya coba miringin kepala kamu ke kiri.

16. Waduh…

via pleated-jeans.com

Untung gak bener-bener telanjang, kalau iya kan malu diliatin orang-orang, hahaha.

Gimana? Foto-foto tadi sukses bikin kamu mikir gak? Kayaknya kalau gak dikasih clue kamu bakal mikir lebih lama, deh. Semoga menghibur, dan jangan lupa share ke temen-temen kamu ya!