16 Foto ‘Sempurna’ yang Butuh Waktu Tepat dan Keberuntungan Saat Memotretnya

Begitu pula kamu, yang dijamin bakalan terhibur sekaligus terkesima melihat 16 foto ini. Let’s check it out!

1. Di antara muka-muka yang tegas, lelah, dan bosan, mata kamu pasti langsung tertuju pada bapak yang lagi menguap

via sarcasmlol.com

2. Dia membuat manekin murka kayaknya, sampai berani nendang gitu

via sarcasmlol.com

 3. Pesawatnya terlihat seperti mainan

via sarcasmlol.com

4. Ketika mobil disuruh melakukan sikap lilin di atas air

via sarcasmlol.com

5. Indah banget! Nggak ada kata yang lain

via sarcasmlol.com

6. Satu kepala, dua badan

via sarcasmlol.com

7. Hahaha! Kalau orangnya lihat mungkin bisa tersinggung tuh

via sarcasmlol.com

8. Hmm… apa mungkin di pesawat itu ada Sun Go Kong?

via sarcasmlol.com

9. “Apa? Di mana aku? Kenapa aku keluar dari ini?”

via sarcasmlol.com

10. Benar-benar pas dengan mukanya

via sarcasmlol.com

11. Itu menara mau dibawa ke mana?

via sarcasmlol.com

12. “Kami udah nggak butuh kamu lagi, kawan”

via sarcasmlol.com

13. Jadi terlihat seperti sedang fokus mengumpulkan energi

via sarcasmlol.com

14. Mungkin itu potret leluhurnya

via sarcasmlol.com

15. Monyet ini kayaknya paham betul apa yang dilihatnya

via sarcasmlol.com

16. Satu pinggul dan kaki, dua badan dan kepala

via sarcasmlol.com

Gimana, udah puas belum? Kalau belum puas juga, lanjut aja lihat foto-foto ini!