16 Foto Wedding Paling Ngawur Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Terpingkal

Nah lho, kebayang gak hasilnya kayak gimana? Kalau kamu susah mengimajinasikannya, hasilnya kira-kira kayak 16 foto ngawur berikut ini nih.

1. Romantis banget sih, unch

via demilked.com

Anggap saja mereka berdua senang berkebun.

2. Wow, benar-benar terlihat seperti nyata!

via demilked.com

Kadang saya bertanya dalam hati, apa ada orang yang percaya ketika melihat foto seperti ini?

3. Konsep foto kekasih ditawan monster

via demilked.com

“Bertahanlah cintaku! Monster-monster ini akan aku lenyapkan dengan pedang api cinta dan AK-47.”

4. Hmm… kamu keren bung, mantap!

via demilked.com

“Aku ingin menjadi kalung yang melengkapi kecantikanmu, beb!”

5. Secepat speedboat

via demilked.com

“Otw, bang!”

6. Menjadi liliput

via demilked.com

“Lho, kok kita kok jadi kecil sih, bang?”

“Ini ‘kan editan, pinteeer!”

7. “Pegang erat-erat sayang, kita akan mendarat bersama burung-burung”

via demilked.com

Lho, lho, tapi itu kan bukan balon terbang.

8. Teknologi terkini

via demilked.com

“Kamu kok jadi kecil, sayang?”

“Biar bisa diedit pake jetpack, beb?”

“Kamu memang suami yang cerdas.”

9. Suami yang bisa diandalkan

via demilked.com

“Gak nyesel ‘kan nikah sama aku, beb?”

“Kamu memang lelaki hebat! Tapi orang yang di kursi supir siapa, ya?”

10. Awas ada ikan hiu!

via demilked.com

“Beb, ada ikan hiu!”

“Senyumin aja dah, bang”

11. Aw aw aw

via demilked.com

“Mampus lo gue tembakin pake meriam cinta!”

“Aw aw aw”

12. Biola

via demilked.com

Background sama editannya bener-bener susah dipahami. Mungkin cuma mereka yang tahu artinya.

13. Konsep kantung jas

via demilked.com

Kalo yang ini oke lah, masih ada lucu-lucunya walaupun agak geli juga.

14. Konsep jin botol bir

via demilked.com

Jin: “Hohoho, kamu siapa?”

Cewek: “Lho, situ siapa?”

15. Konsep raja dan ratu absurd

via demilked.com

Yang penting nikah lah ya. Gak usah dipikirin arti dari fotonya. Bikin pusing!

16. Ayam

via demilked.com

Terserah!

Gimana? Menurut kamu apa ada yang bisa ngalahin keabsurdan foto-foto wedding di atas? Atau kamu punya ide foto yang lebih ngawur? Boleh tuh dicoba, haha.

Sumber: demilked.com