16 Makanan Yang Disajikan Dengan Super Kreatif Ini Bakalan Bikin Mulut Kamu Ngiler Seharian

1. Berminat Nyemil Dinosaurus Buat Nahan Lapar?

Via: instagram.com/leesamantha

Makanan yang terbuat dari daging olahan ini kayaknya pas banget buat dijadiin bekal cemilan di siang hari.

2. Bento Panda Yang Super Lucu

Via: instagram.com/leesamantha

Kalau bentuknya lucu begini jadi nggak tega makan nasi bento, deh…

3. Eh, Ada Bento Berbentuk Sapi Juga

Via: instagram.com/leesamantha

Kalau bosan dengan bentuk panda, kamu bisa ganti bentuk bento mu dengan bentuk sapi yang gemesin ini.

4. Ternyata Kelinci Yang Satu Ini Punya Bakat Jadi DJ, Ya

Via: instagram.com/leesamantha

Siapa yang bisa nolak makan sayur, kalau penyajiannya super lucu begini?

5. Orak Arik Tempe Ala Teddy Bear

Via: instagram.com/leesamantha

Kira-kira warteg-warteg di sekitar kita bisa menghidangkan orak arik tempe dalam bentuk seperti ini, enggak ya?

6. Cemilan Yang Pas Buat Jalan-Jalan

Via: instagram.com/leesamantha

Sesuai dengan tampilannya, cemilan ini kayaknya pas buat kita bawa sebagai bekal jalan-jalan ke luar kota.

7. Sarapan Bareng Spongebob

Via: instagram.com/leesamantha

Wah… kalau telur dadarnya dibentuk kayak Spongebob begini sih, kita gak mungkin ngelewatin sarapan lagi.

8. Monster Spaghetti

Via: instagram.com/leesamantha

Jangan sampai kamu keburu takut buat makan spaghetti ini karena bentuknya yang menyeramkan, ya.

9. Sarapan Cantik

Via: instagram.com/leesamantha

Cantik banget bentuk makanan di atas, ya. Jadi gak tega buat makan.

10. Cara Gemes Buat Makan Dengan Gizi Seimbang

Via: instagram.com/leesamantha

Gemes banget ya lihat makanannya. Serasa diajak makan sama Boneka Pinokio.

11. The Jungle Food

Via: instagram.com/leesamantha

Tarzan sama teman-temannya mau ngajakin kamu makan, tuh.

12. Nasi Kari Tororo

Via: instagram.com/leesamantha

Duh, nasi kari ini terlalu lucu buat dimakan…

13. Hey Mr. Crab, is that you?

Via: instagram.com/leesamantha

Paduan roti dan buah-buahan pada makanan ini cocok banget buat yang lagi jalanin diet, ya.

14. Santai Dulu Kayak Di Pantai

Via: instagram.com/leesamantha

Yakin gak mau diposting ke Instagram dulu sebelum kamu makan?

15. Roti Panggang Ala Shaun The Sheep

Via: instagram.com/leesamantha

Ternyata roti panggang juga bisa tampil kece kayak begini ya?

16. Ibu Tahu Yang Terbaik

Via: instagram.com/leesamantha

Hmmm… lihat makanan yang tersaji di foto di atas ngingetin kita sama masakan Ibu yang super sehat dan bergizi, ya.

Duh, ngiler banget gak sih lihatin foto-foto makanan di atas? Serasa pengen makan semuanya deh, hihihi. Kira-kira foto makanan yang mana yang mau kamu jadiin inspirasi buat menu makanan kamu besok pagi? Share jawaban kamu di kolom komentar di bawah ini ya.