19 Foto Selfie di Internet yang Digambar Ulang Ini Bikin Ngakak

Namun karena ulah orang-orang usil, foto-foto selfie itu kemudian digambar ulang dengan sangat kocak. Tujuannya? Mungkin untuk menyindir beberapa hal yang ada di dalam foto. Yuk, lihat gimana kocaknya respons netizen terhadap foto-foto selfie yang beredar di dunia maya.

1.  Udah mirip Majin Boo belum nih?

emlii.com

2. Kayak mata di anime

emlii.com

3. Sebenarnya mau pamer yang belahan itu sih

emlii.com

4. Kayak lihat cahaya surga gitu

emlii.com

5. Ups… ompongnya kelihatan tuh!

emlii.com

6. Ketika telur pengin makan telur

emlii.com

7. Rambut belangnya emang bikin Dalmation ketakutan sih

emlii.com

8. Bajunya kekecilan tuh, butuh ukuran yang lebih besar

emlii.com

9. Bibir biru kayak Smurf?

emlii.com

10. Kayak susah amat nafasnya

emlii.com

11. Tato di bibir bukan ide yang bagus

emlii.com

12. Pengen pamer lagi naik kuda, tapi kok malah kayak…

emlii.com

13. Serius nggak ada yang mau gambar?

emlii.com

14. Ini gigiku, mana gigimu?

emlii.com

15. Pengen selfie bareng emak tapi waktunya lagi nggak tepat

emlii.com

16. Kumis yang begitu menggoda, berasa logo dari mana gitu ya?

emlii.com

17. Gondrong kekinian kayak Thor

emlii.com

18. Batman yang super menyebalkan

emlii.com

19. Kriting gondrong sampe jenggot, kenapa jadi kayak singa?

emlii.com

Awas lho ada foto selfie-mu yang dibuat bulan-bulanan di dunia maya kayak gini! Mulai sekarang waspada ya!