4 Bioskop di Dunia yang Harga Tiketnya Nggak Masuk Akal

Coba yuk intip 4 bioskop di bawah ini yang harganya mahal banget, nggak masuk akal guys!

1. Secret Sinema, London

via pinterest.com

Bioskop ini merupakan bioskop ternahal di dunia, harga tiketnya mencapai 66 hingga 230 dolar atau setara dengan 908 ribu hingga Rp 3.166.000. Rupanya disini para pentonton nggak cuma disuguhi film aja, tapi juga diajak berkeliling dengan menggunakan kostum dan berinteraksi dengan pata aktor. Pantesan mahal ya?

2. The Orange Club Cinema, Beijing

via allthatisinteresting.com

Jangan bayangkan kursi berderet layaknya bioskop di Indonesia, disini kamu akan disuguhi dengan tempat nonton yang sangat nyaman. Sofa dan juga bantal yang empuk serta makanan dan minuman lezat bisa kamu nikmati sembari nonton film yang disajikan. Kamu juga bisa memilih sendiri tipe ruangan untuk nonton, wajar kalau harga tiketnya dibandrol sampai 150 dolar atau setara dengan Rp 2.065.000.

Editor’s pick

  • 7 Bangunan Ini Semakin Dilihat Semakin Mirip sama Markas Penjahat Super! Gak Percaya? Cek Sendiri deh
  • Keren Tapi Nyeremin, Begini Penampakan 9 Makhluk Mitologi dari Berbagai Penjuru Dunia
  • 10 Foto yang Memperlihatkan Gimana Dunia Ini Selalu Bisa Bikin Kamu Takjub

3. The Paragon Cineplex, Bangkok

via madmonkeyhostels.com

Kalau dilihat secara sekilas, The Paragon Cineplex yang berada di dalam mall ini emang mirip gedung bioskop kebanyakan. Tapi jangan salah, setelah masuk ke dalam, penonton akan disughuhi ruangan dengan tempat tidur sofa serta makanan dan minuman gratis. Untuk mendapat fasilitas ini, kamu mesti merogoh kocek 90 dolar atau sekitar Rp 1.239.000.

4. Cine de Chef, Seoul

via idntimes.com

Bioskop ini menggabungkan konsep bioskop dan restoran yang dikemas menjadi satu. Nggak heran jika para pengunjung diberi kesempatan untuk menikmati hidangan lezat disini sembari menonton film. Dalam satu ruangan bioskop, hanya boleh dimasuki oleh 30 orang saja secara eksklusif. Dan untuk menikmati semua ini, harga yang harus dibayar mencapai 60-88 dollar atau senilai dengan Rp 826 ribu hingga Rp 1.170.400.

Duh, mahal bener ya mau nonton bisokop aja? Tapi kalau dibandingkan dengan kualitas dan fasilitasnya, harga segitu emang wajar ya! Mau coba?

Sumber: Boombastis