4 Cerita Ibu Hamil dengan Ngidam Paling Aneh, Pasti membuatmu Tersenyum-senyum Sendiri

Kalau nggak dituruti, dipercaya kalau kelak anak yang akan lahir bakal ngileran. Percaya? Ntahlah, yang jelas emosi seorang ibu hamil memang sangat berbeda dengan kondisi orang tidak hamil. Kadang, mereka bisa meminta atau menginginkan hal yang nggak lazim, bahkan cenderung lucu. Kayak gimana sih ngidam paling aneh yang pernah terjadi di Indonesia? Ini lho, ibu-ibu yang punya cerita ngidam lucu tersebut.

Ngidam perutnya dielus Gubernur Jawa Tengah

Nama Ganjar Pranowo belakangan ini viral di sosial media. Hal itu bermula saat ia mendapat mention dari seorang warga dengan nama akun Twitter @agusamile yang mengaku jika istrinya tengah hamil kembar empat dan ngidam dielus oleh Ganjar Pranowo. Permintaan tersebut bisa dibilang nggak wajar. Dan ternyata, keunikan permintaan tersebut juga menarik perhatian banyak netizen.

ngidam dielus ganjar pranowo [image source]

Sebab, ternyata orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut merespon permintaan dari Agus, bahkan mengatakan bahwa ia akan datang menjenguk istrinya. Tak hanya sebatas janji, ternyata Ganjar Pranowo memang benar-benar datang untuk menjenguk dan mengelus perut istri sang gubernur. Ah, baik hati ya, pak Ganjar! Semoga dedek kembar empatnya juga bisa sekeren pak Ganjar!

Ngidam nepok jidat Wali Kota

Siapa sih yang nggak kenal sama Ridwan Kamil? Sosok Wali Kota Bandung ini nggak cuma ganteng dan penuh karisma, tapi juga pemimpin yang terbukti kerja nyata. Nggak cuma itu, beliau juga eksis di sosial media seperti selebgram saja. Memiliki banyak fans, itu sih sudah biasa. Tapi, ada cerita unik beberapa saat lalu. Kang Emil menuliskan dalam postingannya, bahwa ada seorang ibu hamil yang lagi ngidam pengen nepuk jidatnya.

Ridwan Kamil tepuk jidat [image source]

Eittdaaah! Aya aya wae kan ngidamnya? Tapi, sebagai seorang pemimpin yang welcome, Kang Emil langsung mempersilakan si eneng dan keluarga datang ke kantornya. Bukan cuma itu, Kang Emil juga memberikan bingkisan buat si ibu hamil dan juga berfoto bersama. Kalau soal tepuk jidat? Ah, cukuplah kang Emil tepok jidat diri sendiri, hehe…

Ngidam masakan tetangga

Kalau ngidam makanan aneh itu memang sudah jadi hal yang biasa. Barangkali, nggak sedikit suami yang dibikin rempong karena harus bolak-balik warung padang buat nyari makanan yang lagi didambakan istri. Kalau nyari makanan di warung mungkin masih wajar ya, tapi gimana kalau makanan yang didambakan justru masakan tetangga? Wah, ini sih gawat!

ilustrasi masakan tetangga [image source]

Tapi cerita tersebut memang benar-benar terjadi pada Yanti, seorang ibu hamil yang nggak tahan setelah mencium aroma sedap masakan tetangga. Sang suami sudah membujuk agar dia membelikan makanan di tempat lain, tapi Yanti justru menangis. Pada akhirnya, dengan menahan rasa malu suaminya pergi ke rumah tetangga dan mengatakan apa yang terjadi. Beruntung Yanti punya suami yang pengertian dan tetangga yang nggak pelit, bisalah nurutin ngidamnya makan masakan tetangga.

Ngidam mobil mewah baru

Biasanya sih, seorang wanita yang ngidam itu nggak jauh-jauh dari mangga muda, acar dan semacam yang asem-asem gitu. Tapi apa yang dialami oleh Rey Utami sangat jauh dari mangga muda, Rey pengennya sih mobil mewah. Waduh, banyak netizen yang menimpali keinginan nyeleneh tersebut, banyak juga yang kurang percaya sih, itu benar keinginan si jabang baby atau si mama coba?

Ngidam mobil baru [image source]

Hehe, tapi tetep sih, beruntung banget karena si suami bisa nurutin ngidam mobil mewah yang dialami oleh Rey Utami. Orang kaya mah bebas mau ngidam apa, iya enggak? Tapi ngidam kayak gini nggak patut ditiru bagi wanita yang suaminya bukan dari kalangan konglomerat ya, kasian loh!

Namanya juga lagi hamil, apa pun yang dirasakan oleh si ibu tentu hanya bisa dirasakan sendiri. Tapi, wajar sih, toh wanita hamil itu pasti ngalamin banyak hal yang menyenangkan dalam tubuhnya. Oleh sebab itu, kaum mereka sudah sewajarnya dimanjakan. Setuju?