4 Curhat Driver Tranportasi Online yang Kebetulan Ngangkut Mantan Ini Miris Plus Bikin Meringis

Yap, inilah yang dirasakan para driver transportasi online. Nggak tahu siapa tepatnya orang yang bakalan jadi penumpang, driver-driver ini harus siap dengan berbagai situasi seperti ketemu mantan. Dan nggak sedikit lho para driver yang tidak kuasa menghindari momen tersebut hingga berakhir pada perasaan kesel, sedih, baper, tapi ada juga yang diam-diam bahagia. Berikut ini beberapa kisahnya, yuk simak.

Antar mantan pacar yang ninggal nikah

Kisah ini dialami driver ojek online bernama Wahyu Ismail. Seperti malam-malam biasanya, Wahyu menerima orderan ojek dan kebetulan mengantar penumpang wanita ke Jl. Raya Perancis. Tidak seperti biasa, Wahyu sama sekali tidak mengajak si penumpang berbincang. Ya sebab dia tahu orang yang di belakang kemudinya adalah sang mantan. Parahnya lagi, si perempuan dulunya dengan tega meninggalkan Wahyu menikah dengan orang lain saat driver ini lagi sayang-sayangnya. Tugas mengantar si perempuan telah usai dan Wahyu pun segera beranjak mencari orderan lain.

Driver Ojol ketemu mantan [Image Source]

Pagi harinya, Wahyu mendapat pesan Whatsapp dari penumpang bernama Tasya yang tidak lain adalah mantan kekasih yang dia antar semalam. Perempuan itu bertanya dan memastikan jika si driver adalah mantan kekasihnya dulu. Wahyu pun menjelaskan bahwa dirinya sengaja pura-pura tidak mengenali Tasya. Bukannya mengakhiri pesan, Tasya malah bercerita bahwa dirinya telah bercerai dan meminta maaf atas kesalahannya. Singkat cerita, Wahyu sudah enggan membahas luka lama dan tidak ingin berhubungan dengan Tasya sebab dirinya sudah memiliki istri yang mencintai dia. Wahyu pun mengutip kata-kata Tasya dulu saat meninggalkannya dengan tega, “Lu pasti bahagia dan lu pasti bisa jauh dapet yang lebih baik”. Duh, ngenes ya.

Dibaperin sejadi-jadinya sama mantan yang paling disayang

Kalau driver satu ini harus mengalami masa berjuang mati-matian melupakan mantan. Sayangnya, yang mau dilupakan malah muncul di depan mata.  Kisahnya diposting pemilik akun @kurniaven.  Nggak cukup dengan shock melihat penumpang yang merupakan mantan terindah, pria ini malah dibuat baper akut.

Curhat driver transportasi online [image: source]

Mulai dari si mantan yang maunya duduk di kursi depan, sampai perhatian kecil dengan nanya kabar hingga suruh mampir. Parahnya si mantan juga bilang kalau ibunya sering menanyakan si driver. Meski telah berusaha menahan segala rasa, namun si driver tetap saja buncah perasaannya. Bisa dipahami, sebab dirinya masih menyimpan rasa cinta pada sang mantan. Benar ya kata orang, sebenarnya bukan putus cinta yang membuat sakit.  Sebab sakit itu meski sudah putus, eh ternyata kamu masih cinta.

Dapat catatan khusus dari mantan yang jadi penumpang

Kisah driver Ojol yang ketemu mantan juga dialami oleh pria yang tak diketahui namanya ini. Seperti kejadian-kejadian di atas, si mas Driver ini juga baper bercampur aneh perasaannya saat tahu penumpang yang dijemputnya tak lain adalah mantannya sendiri. Tak diketahui kejadian apa yang membuat mereka berpisah, pun saat dalam kendaraan. Namun yang jelas, sang mantan memberikan pesan pada fitur rating dan comment pada aplikasi transportasi online tersebut.

Curhat driver transportasi online [image: source]

Seperti yang bisa kamu lihat di atas, sang mantan mas Ojol ini mengatakan kalau dirinya menyesal sudah mutusin. Sayangnya, fitur ini tak bisa berbalas sehingga kita nggak melihat drama-drama ala Ojol ketemu mantan lainnya. Kalau dilihat dari teks di atas, mungkin mas Ojol senang perasaannya karena selain berhasil buat mantan menyesal ia juga dapat bintang lima. Mantan membawa berkah ini namanya.

Nonton hingga makan sate dengan mantan yang sudah 6 tahun nggak ketemu

Berbeda dari tiga cerita sebelumnya yang hampir semua ngenes, cerita driver yang satu ini bisa dibilang paling bahagia. Sebab dirinya nggak ngelewati hening yang nggak enak selama perjalanan nganter mantan. Keduanya malah ngobrol layaknya teman lama. Nggak berhenti disitu, si driver juga berhasil mengajak si mantan nonton bioskop bahkan makan sate berdua.

cerita driver transportasi online [image: source]

Nggak habis sampai situ, setelahnya mereka berdua pun sempat lanjut chat sambil nostalgia masa-masa bersama dulu. Dan tak diketahui bagaimana lanjutan kisahnya, apakah mas Ojol balikan atau hanya silaturahmi saja. Sikap si mas ini mungkin bisa jadi contoh kalau tidak selamanya mantan itu jahat. Masih ada kok yang mau diajak nonton bahkan makan sate bareng. Tapi ya lihat-lihat dulu putusnya bagaimana? Kalau nestapa ya ogah lah.

Ternyata selain resiko ketemu penumpang rewel, barang bawaan yang kadang nggak masuk akal, driver sopir online juga berpeluang nggak sengaja ketemu mantan. Memang kelihatannya sepele, tapi untuk beberapa orang mereka bisa saja berubah sedih, kesal, terluka atau pun bahagia. Kalau kamu yang ngalami momen-momen di atas, kira-kira bagaimana perasaanmu ya? Jangan bilang kamu malah mau daftar jadi driver biar ketemu mantah, ups.