5 Lagu Ini Jadi Rekomendasi Netizen Boombastis untuk Mengiringi Langkahmu Menuju Pelaminan

Ngomong-ngomong, menuju akhir tahun ini sudah banyak pernikahan menghebohkan yang menghiasi tanah air. Mulai dari Raisa-Hamish, pemuda yang menikahi seorang nenek, hingga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tempo hari. Mereka pun memiliki satu lagu yang dipilih khusus untuk menandai pernikahan mereka. Jika nanti kamu yang naik ke pelaminan, beberapa lagu ini direkomendasikan oleh Netizen Boombastis yang budiman. Cekidot!

1. Akad – Payung Teduh, Lagu Pernikahan Abad Ini

Siapa yang tak kenal lagu andalan dari Payung Teduh ini? Rasa-rasanya, ke manapun kita pergi akhir-akhir ini pasti selalu bertemu dengan lagu ini. Transjakarta memutarnya, mall pun begitu, mini market juga, tak ada hari tanpa “bila nanti saatnya t’lah tibaaa.”

Hal tersebut berbanding lurus ketika mimin Boombastis melemparkan polling tempo hari tentang lagu apa yang ingin netizen putar di saat hari paling bahagia itu datang. Banyak yang menjawab dengan lagu milik Mas Is dan kawan-kawan ini, selain iramanya yang membuat kita bergoyang syahdu, liriknya juga bikin baper maksimal.

2. Saat Aku Lanjut Usia – Sheila on 7, Liriknya Bikin Baper

Band yang digawangi Duta dan kawan-kawan ini memang nggak ada matinya di Indonesia. Meski sudah lewat belasan tahun sejak pertama kali debut, karya-karya mereka tetap digemari. Salah satu lagu yang cocok didendangkan pada saat pernikahan adalah Saat Aku Lanjut Usia.

Meski iramanya menghentak-hentak, jika ditelisik lagi, liriknya bikin baper loh guys! Apalagi jika di hari pernikahan kalian nanti lagu ini dinyanyikan langsung oleh Sheila on 7. Wah, bakalan menyaingi hebohnya pernikahan Raisa dan Hamish deh kalau gini!

3. Kangen – Dewa 19, Lagu Lawas yang Selalu Jadi Andalan

Nah, kalau lagu yang satu ini memang cocok banget diputar saat pesta pernikahan. Sudah alunan musiknya slow banget liriknya juga bikin kita jadi ikut berdansa. Ternyata, meskipun bisa dikategorikan lagu lawas, Kangen masih pas banget digunakan sebagai theme song lagu pernikahan zaman now.

Menggunakan lagu dari Dewa 19 ini juga bisa memberikan atmosfer yang berbeda ketika berada di pesta pernikahan. Barangkali saja ada yang ingin numpang eksis di acara orang dengan melamar kekasihnya, lagu ini bakalan cucok abis menjadi pengiring frasa sakral “will you marry me?”

4. A Thousand Year – Christina Perri, Pernikahan Ala-ala Vampir

Dari sederetan pilihan yang dilontarkan oleh netizen sekalian, lagu yang menjadi soundtrack film Twilight ini adalah satu-satunya lagu barat yang muncul. Bukan tanpa alasan, lagu ini memang lagu terbaper sepanjang pernikahan dari masa ke masa.

Semenjak kemunculannya di film yang mempersatukan Edward dan Bella ini, A Thousand Year menjadi lagu paling wajib yang diputar di pesta pernikahan. Mau coba memutar lagu ini di hari paling bahagiamu? Dijamin menjadi momen yang nggak bakalan terlupakan!

5. Kupilih Hatimu – Ussy featuring Andhika Pratama, Pas Banget Dinyanyikan Berdua

Lagu ini menjadi pertanda atas status baru yang disandang Ussy dan Andhika loh guys, ya pantas saja kalau netizen ingin meniru jejak mereka dengan menggunakan lagunya sebagai pengiring mereka ketika berjalan ke pelaminan. Sudah liriknya romantis, iramanya membuat segalanya tampak sempurna.

Kalau kamu dan pasanganmu doyan banget nyanyi, bisa banget berduet menggunakan lagu ini di hari paling bahagiamu. Jangan hanya unjuk bakat di kamar mandi atau tempat karaoke saja. Pasti bikin semua tamu yang datang ngiri deh!

Itulah kelima lagu pernikahan yang dipilih oleh netizen Boombastis. Bagi kalian yang akan segera melangsungkan pernikahan, bisa banget loh menggunakan lagu-lagu yang disarankan ini, dijamin makin sulit dilupakan deh hari pernikahanmu!