7 Artis Ini Rayakan Imlek Besar-besaran dan Mewah, Ada yang Bagi-bagi Angpau pada Fans!

Dalam ulasan berikut, Boombastis.com akan mengungkap siapa saja artis yang merayakan Imlek secara besar-besaran. Selain itu, menurut ramalan yang diucapkan oleh sang ahli, Imlek di tahun Anjing Tanah ini beberapa shio akan diprediksi mengalami kerugian. Maka dari itu 7 artis ini merayakan Tahun Baru Imlek secara mewah demi menolak bala. Simak ulasannya berikut ini.

1. Sandra Dewi, perayaan imlek tak kalah mewah dengan pernikahannya

Imlek – Sandra Dewi [image source]

Seperti yang kita tahu, tahun 2016 lalu Sandra Dewi menikah secara besar-besaran dengan Harvey Moeis. Tak hanya Sandra, suaminya juga merupakan keturunan Tionghoa yang secara otomatis membuat mereka merayakan tahun baru Imlek bersama. Meskipun pada tahun Anjing Tanah ini Sandra Dewi belum dipastikan merayakan tahun baru di mana, namun tahun lalu, ia bersama dengan keluarga besarnya merayakan Imlek di Belitung secara mewah dan meriah.

2. Chelsea Olivia, gaya glamornya terlihat dari ujung kepala hingga kaki

Imlek – Chelsea Olivia [image source]

Sama seperti Sandra dan Havey, Chelsea Olivia pun menikahi seseorang keturunan Tionghoa, Glenn Alinskie. Mereka pun merayakan tahun baru Imlek bersama keluarga besarnya. Bedanya dengan Sandra dan Harvey adalah, Chelsea mengenakan gaun Cheongsam—baju tradisional China, yang diberi sentuhan modern dengan harga selangit. Glenn pun juga terlihat glamor dengan setelan pakaiannya!

3. Sarwendah, mengubah tradisi perayaan Imleknya

Imlek – Sarwendah dan Ruben Onsu [image source]

Nggak kalah dengan Sandra-Havery serta Chelsea-Glenn, Sarwendah dan Ruben Onsu pun merayakan imlek mereka bersama dari pacaran hingga menikah. Meskipun mereka terkenal sebagai pasangan selebriti yang sederhana alias nggak segan berpakaian ala kadarnya di depan publik, mereka sempat merayakan Imlek besar-besaran loh. “Dulu waktu pacaran memang mewah merayakannya, besar-besaran, di restoran mahal, tapi sekarang sudah ubah kebiasaan,” ucap Ruben. Mereka pun merayakan Imlek dengan sederhana bersama keluarga besar sekarang.

4. Tina Toon, bagi-bagi angpau pada fans

Imlek – Tina Toon [image source]

Jarang tampil di layar kaca tak membuat keeksisan artis cilik Tina Toon menyusut. Ia masih aktif di sosial media dan kerap menyapa para fans. Dalam perayaan Imlek tahun lalu, Tina Toon seperti biasa merayakan hal tersebut dengan keluarga besarnya. Meskipun hanya dirayakan di rumah, perayaan oleh keluarga besar Tina Toon terbilang cukup mewah dan meriah. Selain itu, ia juga mengadakan kuis untuk para fans yang bakal dihadiahi angpau. Daebak!

5. Gisella Anastasia, sewa fotografer pribadi untuk abadikan tiap momen Imlek

Imlek – Gisella Anastasia [image source]

Bukan sebuah hal baru bagi para artis untuk menyewa fotografer pribadi demi mengabadikan tiap momen mereka. Contohnya saja, geng sosialita Nia Ramadhani alias Girl Squad yang selalu memanggil fotografer andalan mereka ketika arisan. Gisella Anastasia dan suami, Gading Marten, pun tak pernah absen menyewa fotografer pribadi pada momen-momen tertentu, khususnya imlek. Terlihat dari foto si kecil Gempita ketika meminta angpau pada followers adalah hasil jepretan dari fotografer mahal.

6. Ernest Prakasa, rayakan Imlek di Jepang

Imlek – Ernest Prakasa [image source]

Tak seperti kebanyakan artis tanah air lainnya, komika Ernest Prakasa menghabiskan liburan tahun baru Chinanya di Jepang bersama keluarga. Dilansir dari Kompas.com, Ernest menyatakan ingin memiliki waktu bersama dengan keluarga setelah disibukkan dengan promo film Cek Toko Sebelah kala itu. Bertepatan dengan perayaan tahun baru Imlek, Ernest dan keluarga pun terbang ke Jepang untuk berlibur sekaligus merayakan hari besar itu.

7. Laura Basuki, pesan tempat di restoran ala Tiongkok-Vietnam

Imlek – Laura Basuki [image source]

Aktris keturunan Vietnam-Tionghoa ini juga terlihat merayakan tahun baru China bersama keluarga besarnya. Laura lebih memilih restoran Tiongkok untuk menjadi tempat menghabiskan canda tawa penuh syukur di hari spesial tersebut. Ia juga menyatakan bahwa awal tahun baru harus dirayakan dengan melakukan hal-hal baik, seperti contohnya tidak makan buah berduri agar satu tahun ke depan, segala sesuatu dalam hidupnya bisa lancar.

Itulah 7 artis yang memaknai Imlek dengan penuh syukur sehingga dirayakan secara besar-besaran. Meskipun begitu, pada dasarnya perayaan tersebut dilakukan atas ungkapan rasa syukur mereka terlampau besar sehingga terkesan mewah dan meriah. Kalau sahabat boom sekalian, bagaimana cara kalian merayakan tahun baru Imlek? Tulis di kolom komentar, ya!