7 Video Prank Populer Yang Jahilnya Kelewatan, Tapi Sukses Ngerjain Para Korbannya

Nah, beberapa tahun terakhir semakin banyak video prank bertebaran di Youtube. Dan gak sedikit juga yang jadi viral dan diperbincangkan warganet. Bisa dibilang Youtube udah jadi tempat bermain para prankster dari seluruh dunia yang pengen nunjukkin karya-karya mereka.

Dilansir dari OMGLane, di artikel ini kita bakal ngebahas tentang beberapa video prank populer yang kreatif, lucu, dan sukses ngejahilin para korbannya. Meskipun begitu, beberapa dari video ini mungkin kelihatan agak melewati batas alias kelewatan.

Yuk, langsung aja kita simak daftarnya.

1. Prank celana yoga – fouseyTUBE

Prank ini ingin membuktikan suatu anggapan kalau kaum lelaki suka memandang bagian tubuh wanita yang berpakaian ketat.

Awal videonya memperlihatkan seorang pria yang mengenakan celana yoga sedang menengok ke dalam bagasi mobilnya. Orang-orang yang melintas di belakangnya secara refleks melihat bentuk bokong pria yang menonjol di balik celana yoga itu. Pria itu pun menghampiri orang-orang yang melintas di belakangnya dan melontarkan beberapa pertanyaan seperti, “Kenapa ngeliatin pantat saya?”, “Kenapa Mas, mau foto pantat saya?”.

Kebanyakan orang-orang tertipu, dan menyangka kalau dia adalah seorang wanita. Liat deh reaksi-reaksi para korban ketika si pria membalikkan badan dan nunjukkin wujud aslinya, haha. Kocak banget!

2. Bencana meteor – LG

Gimana jadinya kalau kamu menyaksikan langsung detik-detik berakhirnya kehidupan di dunia? Hiii, serem ‘kan? Coba bayangkan gimana perasaan para pelamar kerja di dalam video ini yang merasa sedang menyaksikan akhir dunia melalui jendela kantor.

Prank ini difilmkan oleh perusahaan elektronik LG dengan tujuan menjadikannya sebagai iklan viral. Di dalam video, pelamar ditanya beberapa pertanyaan oleh pewawancara yang duduk di belakang layar datar televisi LG yang “menyamar” sebagai jendela kantor. Di dalam layar terlihat pemandangan kota beserta langitnya. Tapi beberapa lama kemudian, layar tv menampilkan adegan meteor jatuh yang meluluhlantakkan isi kota dan bikin para pelamar kerja panik ketakutan.

3. Badut pembunuh – DM Pranks

Video dari DM Pranks ini sempat viral dan mengguncang dunia maya beberapa tahun lalu. DM Pranks sendiri adalah channel youtube yang khusus menampilkan video-video keusilan badut pembunuh di tempat umum. Channel ini sudah memiliki 4 juta pelanggan, dan video pertamanya, Killer Clown Scare Prank! sudah ditonton sebanyak 54 juta kali.

Sekilas, aksi para badut membunuh manusia-manusia boneka di depan umum ini lucu banget. Tapi kalau dipikir-pikir lagi, efek sampingnya bisa bikin korbannya menderita trauma, dan paranoid.

4. Hantu hologram – Prankvsprank

Gimana jadinya kalau tiba-tiba kamu terbangun di tengah malam dan ngeliat sesosok wanita berdiri tepat di depan tempat tidur kamu? Pastinya ngeri, ya.

Tapi justru hal itu malah jadi ide pria di dalam video buat ngagetin istrinya yang lagi tidur. Kerennya, prank ini memakai teknologi hologram berwujud hantu wanita yang diproyeksikan ke dinding kamar.

Awalnya, korban masih gak sadar dan mengira kalau dia masih bermimpi, tetapi pas hantu itu mulai teriak, korban langsung terkejut dan ketakutan. Untung aja suaminya langsung nongol, terus ngasih tau kalau itu cuma ulah jahilnya.

5. The Conjuring 2 – Silvio Santos

Kalau prank yang satu ini bisa dibilang paling total di antara video-video di dalam daftar ini. Mulai dari make-up, efek panggung, akting, dan peralatan, semuanya bisa bikin kamu bilang “niat banget!” atau “siapa coba yang gak ketakutan dijahilin kayak gini”.

Korban-korban di prank ini adalah para babysitter yang gak tau kalau gadis yang mesti mereka jaga lagi kerasukan. Mereka cuma diberi arahan buat ngasih obat ketika alarm berbunyi. Nah, dari situlah berbagai ketegangan mulai terasa: si gadis teriak gak karuan dan melayang-layang, salib di dinding berbalik posisi, tempat tidur goyang-goyang sendiri, lemari bergerak sendiri menghalangi pintu keluar.

Tetapi triknya ternyata gak cuma sampai di situ. Di bagian akhir pun muncul hantu Valak dari dalam cermin, untuk kemudian keluar menghampiri korbannya.

6. Tahanan yang kabur – Fouseytube

Apa yang kamu lakukan ketika melihat kriminal yang masih mengenakan pakaian tahanan berlari ke arah kamu?

Prank yang satu ini juga dibuat oleh channel fouseyTUBE. Seorang pria berbaju tahanan tiba-tiba kabur dari mobil polisi dan menghampiri orang yang melintas di parkiran sebuah gedung. Tentunya aksi ini bikin korbannya kaget dan histeris. Tapi ada juga beberapa yang melawan, dan langsung meringkus tahanan palsu itu. Dan itu lah yang bikin prank fouseyTUBE ini seru untuk ditonton.

7. Serangan zombi di Miami – VitayzdTV

Meskipun zombi cuma karakter fiktif, ternyata banyak lho orang yang dibuat ketakutan saat melihat zombi tiba-tiba menghampiri mereka. Bayangin aja, lagi asik jalan-jalan di siang bolong, tiba-tiba ada zombi yang mendekat dan pengen makan kamu, haha.

VitalyzdTV adalah prankster asal Rusia dengan 9 juta orang berlangganan video-videonya. Salurannya terkenal karena video-video prank-nya yang blak-blakan, seperti video serangan zombi tadi.

Udah puas belum ngetawain orang-orang yang dijahilin sama prankster youtube? Haha. Menurut kamu video mana yang paling menghibur? Atau kamu punya referensi prank lain yang gak kalah kocaknya? Anyway, jangan lupa share ke temen-temen kamu ya!