Ajak Kencan Sampai Lecehkan Penumpang, 4 Kelakuan Bejat Driver Online Ini Bikin Geram

Beberapa waktu lalu, seoarang driver transportasi online tercyduk karena ketahuan melakukan pelecehan kepada penumpangnya. Kelakuan tak senonoh ini sebenarnya bukan pertama kali terjadi, jauh sebelum ini, ada beberapa kelakuan para driver yang bikin geram. Seperti yang berhasil Boombastis rangkum berikut.

Mengajak kencan dan tidur bareng penumpang di mobil

Kejadian ini dialami oleh seorang karyawati di Jakarta bernama Puta ketika pulang kerja menuju kawasan Sukapura, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kelakuan driver berisial M yang mengajak kencan hingga tidur bareng di mobil tersebut sempat direkam Puta dan akhirnya viral di media sosial. Puta mengaku kalau ketika pertama masuk ke mobil, sang driver tak banyak omong dan nggak banyak tingkah. Namun, tiba-tiba ia menelepon seseorang dan memaksa untuk bertemu, sayang perempuan dalam telepon sepertinya menolak.

Ajakan mesum sang driver [Iamge source]

Karena penolakan tersebut sang driver mulai kepo dan banyak bertanya pada Puta. Semakin ke sini kok pertanyaannya semakin nyeleneh dan macem-macem, ia mengajak Puta untuk kencan sampai tidur di mobil bersama. Setelah turun, video hasil rekaman tersebut disebar ke media sosial, biar jadi pelajaran buat driver lain yaa.

Beri nomer penumpang ke lelaki hidung belang

Setelah mendapat orderan, namun tiba-tiba pesanan di cancel oleh customer itu rasanya pasti kesal. Tindakan tersebut dialami oleh driver transportasi online sebagai upaya balas dendam karena si pemesan meng-cancel orderan sebanyak dua kali. Ia malah memberikan nomer sang pemesan ke tempat pelacuran (para lelaki hidung belang). Setelah dikonfirmasi, ternyata si pemesan meng-cancel karena sinyal jelek, memesan lagi kedua kalinya dan nyantol driver yang sama namun tak sengaja tercancel ketika ia sedang duduk.

Driver beri nomer pelanggan ke tempat lelaki hidung belang [Image source]

Merasa tak terima, si driver ngamuk dan menelepon hingga marah-marah. Permintaan maaf saja ternyata tidak meluluhkan hati sang driver, ia memberi nomer pemesan kepada banyak lalaki hidung belang hingga puluhan pesan masuk mengajak si cewek berbuat macam-macam. Kalau ini sudah masuk kategori keterlaluan drivernya.

Berputar putar dan mengulur waktu hingga bikin penumpang kesal

Salah satu tujuannya naik transortasi online adalah untuk menghindari macet dan cepat sampai tujuan. Dalam kejadian kali ini, hal sebaliknya malah dialami oleh Mahda Lenna dalam perjalanan menuju Cipete Selatan. Dari awal perjalanan, driver atas nama Dodi tersebut tidak menanyakan tujuan atau harus lewat mana, sehingga Mahda berbaik sangka jika sang driver sudah paham jalurnya.

Di ajak menempuh jarak jauh sampai kesal [Image source]

Kejanggalan demi kejanggalan terjadi saat sang driver melawan arah yang seharusnya merupakan tempat tujuan Mahda. Merasa takut, Mahda malah meminta diturunkan, namun lagi-lagi driver meyakinkan jika ia telah melalui jalur yang benar. Setelah kesal karena semakin jauh dari tujuannya, Mahda berteriak saat melihat driver transportasi online lain. Akhirnya sang driver berhenti dan pergi meninggalkan Mahda begitu saja. Tuh kan, niatnya si driver sudah tidak baik nih.

Aksi tak senonoh saat penumpang tengah tertidur

Angrizal Noviandi berhasil dibekuk polisi lantaran aksi yang ia lakukan kepada penumpang taksi onlinenya. Angrizal melakukan aksinya tersebut di kawasan bandara Soekarno Hatta. Ketika itu posisi sang korban sedang dalam keadaan tertidur, Angrizal membelokkan taksinya keluar dari tol dan menuju tempat sepi untuk menggerayangi korban. Mengetahui dirinya hendak diperkosa, korban mengatakan bahwa dirinya sedang hamil 2 bulan.

Pelaku Pelecehan penumpang [Image source]

Sang sopir lalu melepaskan korban di tempat sepi dan mengambil ponsel korban untuk menghilangkan jejaknya. Untungnya kasus ini berhasil dikembangkan dan pelaku berhasil di tangkap dan diancam dengan 9 tahun hukuman penjara. Nah, buat para cewek, harap selalu waspada, apalagi kalau sang sopir sudah meunjukkan tanda-tanda ingin berbuat tak senonoh.

Dengan semua kemudahan yang disediakan kamu harus tetap waspada ya gaes, terutama bagi para cewek, sebisa mungkin hindari pulang terlalu malam, apalagi jika harus melewati tempat yang sepi. Karena kejahatan bisa saja terlintas begitu saja saat ada kesempatan. Dan kisah ini juga diharapkan bisa menjadi pelajaran buat para driver, semoga tidak kembali terulang dan membuat citra buruk bagi driver lain.