Alih-alih Bikin Mudah, Barang-barang Rumahan Ini Malah Bisa Menguji Kesabaran Kamu

Tapi gimana jadinya ya kalau barang-barang tersebut diubah sedikit bentuk ataupun modelnya? Yaa, kalau nggak bisa digunakan buat apa. Tapi coba kamu cek dulu deh 10 barang rumahan karya seorang seniman dari luar negeri ini. Bukannya memudahkan, bentuk barang-barang ini malah bikin kesel.

1. Panci dengan pegangan yang berdempetan

via ducatio.co.vu

Lho, lho! Pancinya aneh banget nggak, sih? Lihat tuh, tempat pegangannya malah bersebelahan gitu. Tapi tenang aja, masih bisa digunain kok untuk masak sayur. Cuma kalo dibawa bakal tumpah kali ya sayurnya.

2. Kursi dudukan cembung

via ducatio.co.vu

Hmm… kursi yang nyaman.

3. Sendok kurang ajar

via ducatio.co.vu

Lah,ujung sendoknya kok ada penutup gitu? Terus gimana mau ngambil nasi kalau sendoknya begitu?

4. Gelas tak berguna

via ducatio.co.vu

Minum di gelas ini bisa bikin kamu sekalian cuci muka.

5. Melihat penyiram ini aja kayaknya sudah bikin kesal

via ducatio.co.vu

Sore-sore enaknya nyiram bunga depan rumah, nih. Tapi kalau penyiramnya begini…

6. Garpu model nunchaku

via ducatio.co.vu

Garpu yang satu ini bukan sembarang garpu. Liat aja, garpunya mirip sama nunchaku, alat bela diri yang terdiri dari dua tongkat dan rantai untuk menghubungkan antar tongkat. Sekalian bela diri kali yaa…

7. Kursi miring

via ducatio.co.vu

Bikin rematik!

8. Sepatu boots sandal

via ducatio.co.vu

Sepatu boots yang satu ini emang nanggung. Kalau biasanya sepatu boots menutup seluruh bagian ujung kaki, boots yang ini malah membuka bagian ujung kakimu. Tapi cocok buat kamu yang suka mamerin kuku kaki.

9. Bentuk kunci yang percuma

via ducatio.co.vu

Membayangkan memakai kunci ini buat buka pintu rumah saya. Mending saya ganti pintu dan kunci yang baru.

10. Gelas absurd

via ducatio.co.vu

Terserah, kamu mau minum pake gaya normal, atau pake gaya minum air kelapa dengan gelas ini.

Nah, itu dia 10 barang rumah yang biasa kamu gunakan tapi malah jadi nggak berguna. Jangan kepikiran bikin barang-barang di atas deh.