Antara Karya Seni dan Kegagalan Total, Menurut Kamu 11 Tato Ini Masuk Kategori Mana?

Tapi seperti halnya bentuk karya seni pada umumnya, nggak semua tato bisa bikin kamu takjub juga sih. Entah itu karena kesalahan tattoo artist-nya, atau karena orang yang pengen ditatonya minta desain yang nyeleneh (baca: jelek).

Nah, dari banyaknya desain tato yang bisa kamu lihat di internet, berikut ini ada 11 tato yang udah dilansir dari Sadanduseless. Entah harus disebut karya seni yang berhasil atau malah gagal total, mendingan kamu lihat langsung deh 11 tatonya.

1. Mr. Cool Ice! Superhero favorit sedari saya kecil dulu!

via sadanduseless.com

Kamu tau apa kekuatan supernya? Menakut-nakuti musuh dengan pose kayak foto di atas.

2. “Apa Kamu Bilang, Marilyn Manson lagi nyari personel baru? Daftarkan saya”

via sadanduseless.com

Okay, dude!

3. Jon Bovi itu siapa?

via sadanduseless.com

Siapa pun dia, kayaknya bahasa Inggris bukan bahasa utamanya, deh.

4. Dude, padahal banyak tempat yang jual kacamata murah, cuma Rp10 ribu!

via sadanduseless.com

5. Apa maksudnya tato ini bisa jadi papan catur darurat?

via sadanduseless.com

6. Gyahahahahahahaha…

via sadanduseless.com

Entah ini disengaja atau nggak, dan entah apa ini karya yang bagus atau bukan. Hey, saya bukan kritikus seni. Tapi buat saya ini lucu.

7. Hey, bbak. Saya sepupunya Drake, lho. Drake yang mbak maksud itu Drakengard, kan?

via sadanduseless.com

Bayangkan kalau gebetan kamu yang tinggal selangkah lagi jadi pacar, tiba-tiba bikin tato “Drake” di jidatnya. Apa yang akan kamu lakukan?

8. Nggak perlu menengadah memandang langit malam. Memandang Muka cewek ini aja kamu udah bisa liat bintang berkerlapan

via sadanduseless.com

“Hey, kita liat bintang yuk malam ini?”

“Di mana?”

“Di rumah teman aku. Dia punya bintang yang gemerlapan di mukanya.”

Lalu kamu pun masang tikar sambil duduk berduaan di depan muka teman kamu itu. Awkward

9. Tunggu, tunggu. Itu dinosaurus kurang tidur ya? Matanya gitu amat

via sadanduseless.com

Dan kenapa seorang pria berjenggot bisa terjebak di pipi wanita itu?

Apa pendapat kamu tentang 11 tato di atas? Mungkin ada yang bagus, kayak tato terakhir contohnya. Hanya saja… kurang ditempatkan di tempat yang benar.