BAB Ternyata Bisa Jadi Ukuran Keseriusan Hubungan Kamu, Cek 9 Tahap Ini Agar Kamu Tahu Ada di Tahap Mana

1. Ngomongin BAB adalah Aib

via lovinmalta.com

Tahapan ini biasanya terjadi pas awal-awal kamu pacaran. Pada tahap ini biasanya kamu gengsi dan super jaim. Kamu nggak mau jatuhin image diri sendiri dengan nyeritain kebiasaan BAB kamu atau bahkan ngebahas topiknya sekali pun. Hiiiiiii… bayanginnya aja udah geli sendiri, kebayang gak percakapannya bakal kayak apa?

Kamu: Happy monthversarry yang ke-1, baby

Pacar: Makasih, baby, mau makan malam dimana kita buat ngerayain ini?

Kamu: Bebas beb, yang penting jangan di tempat makan yang waktu itu soalnya abis dari situ aku mencret-mencret ampe pantat aku panas banget rasanya. Ewwww.

Pacar: *Terdiam*

2. Cukup Saling Tahu Kalau Salah Satu Dari Kalian Lagi BAB

Via: freepik.com

Pokoknya di tahapan ini, kalian berdua masih saling gengsi buat ngasih tahu kalau lagi kebelet BAB, jadi kalian berdua berusaha berkomunikasi secara gak langsung pakai semacam kode-kode rahasia kalau salah satu dari kalian lagi kebelet BAB. Inget ya, cara ini boleh dipakai selama kode yang kalian pakai gak ribet kayak pin ATM atau nomor KTP.

3. Ketika Kode-Kode Itu Sudah Gak Berfungsi

Via: telegraph.co.uk

Udah gak tahan nih! Kamu udah menatap mata pacar kamu dengan penuh arti, gonta ganti posisi duduk sampai megangin perut kamu sambil meringis, tapi pacar kamu masih gak ngeh kalau kamu kebelet BAB dan masih lanjut curhat soal sahabatnya. Mau gak mau, kamu harus ambil emergency exit alias tindakan darurat yaitu lari ke WC sambil teriak: “Bebbbbb …. curhatnya lanjut nanti ya, aku kebelet poop!!

4. Tahap Dimana Kalian Mulai Saling Terbuka

Via: vt.co

Akhirnya setelah melalui proses di atas, kalian berdua sadar kalau kalian gak bisa terus-terusan nyembunyiin keinginan kalian ketika kebelet BAB. Kalian mulai sadar kalau BAB adalah kejadian alamiah yang gak perlu malu buat diceritain. Pada tahap ini kalian mulai berani nebeng BAB di kosan pacar kalian tanpa ngerasa malu. Good Job!

5. Naik Level Jadi Berani Ngobrol Sambil BAB

Via: gh.kh.cdn.co

Selamat! Tahap ini menunjukan kalau kamu sama pasangan kamu udah mulai benar-benar terbuka soal diri kalian dan nerima satu sama lain apa adanya. Eits… tapi tahap ini cuma bisa dilewatin pasangan yang udah nikah, ya. Suami istri yang udah tinggal serumah biasanya udah gak punya batasan lagi soal hal-hal pribadi mereka, jadi mereka bisa dengan santai ngobrolin hari mereka sambil BAB.

6. BAB Dengan Pintu Terbuka

Via: dailymail.co.uk

Sama halnya kayak poin ke 5, tahap ini bisa terjadi hanya kalau kamu sama pasangan kamu udah nikah. Pasangan-pasangan yang nikah di usia muda dan mulai tinggal secara mandiri biasanya udah terbiasa berkomunikasi dengan pola komunikasi terbuka. Jadi BAB dengan pintu terbuka sih bukan masalah buat pasangan kayak gini.

7. Mulai Berani Nyeritain Seluk Beluk Dunia per-BAB-an Kalian Berdua

Via: therooster.com

Sekali kalian berani mulai terbuka soal dunia per-BAB-an, maka kalian akan siap untuk terbuka lebih jauh lagi. Kalau pas awal-awal kalian cuma berani cerita kalau kalian kebelet BAB, sekarang kalian mulai berani cerita hal-hal yang lebih detail kaya rasa sembelit yang kamu rasain dan lain-lain.

8. Nebeng BAB di Rumah Mertua

Via: Freepik.com

Nah, ini nih tanda kalau hubungan kalian sudah ada di tahap saling terbuka yang hakiki, gak cukup nebeng di kosan pacar, beranjak ke jenjang pernikahan kalian sudah gak segan buat nebeng BAB di rumah mertua.

9. Tanda Nyata Kamu Telah Sampai di Tahapan Paling Tinggi

Via: vt.co

Saling terbuka dan gak malu ngomongin soal hal-hal berbau BAB sebenarnya hanya sebagian kecil tanda bahwa kamu sama pasangan kamu sudah saling terikat dalam hubungan yang serius. Tahap paling tinggi dari semua itu justru adalah ketika kalian sudah naik level ke ngobrolin hal-hal yang gak cuma keluar dari sistem pencernaan, tapi dari sistem reproduksi alias memiliki bayi. Hihihi. Kalau kalian sudah ada di tahap ini, artinya kalian sudah benar-benar siap buat ngejalanin kehidupan yang serius sama pasangan kalian.

Setelah kamu ngebaca 9 tahapan ini kira-kira kamu sama pasangan kamu ada di tahap nomor berapa? Jangan sampai udah pacaran lama tapi kamu masih ada tahap nomor satu ya, itu tandanya hubungan kamu gak saling terbuka, tuh.