Bak Bidadari, 8 Atlet Voli Cantik Indonesia Ini Dijamin Sukses Smash Hati Kaum Adam

Salah satu atlet voli wanita paling populer di dunia adalah Sabina Altunbekova asal Kazakstan. Tapi sesungguhnya, di tanah air juga banyak bermunculan atlet voli cantik dengan segudang prestasi. Baik dari segi kemampuan maupun gaya tampilannya dijamin nggak kalah lho dari Sabina. Penasaran nggak nih, yuk langsung saja kita intip.

Tri Retno Mutiara, Cirebon, Jakarta Pertamina Energi

Tri Retno Mutiara [image: source]

Meski baru berusia 20 tahun, Tri Retno Mutiara sudah menjadi pemain sentral tim Jakarta Pertamina Energi pada kompetisi Proliga. Selalu tampil prima sebagai toser di lapangan voli, siapa sangka di kesehariannya Mutiara sama seperti perempuan pada umumnya. Ia mengaku cenderung cengeng dalam urusan perasaan. Ia pun suka memendam perasaannya sendiri.

Nandita Ayu Salsabila, Jakarta, Timnas Indonesia

Nandita Ayu Salsabila [image: source]

Lahir di tengah keluarga atlet, Nandita mengikuti jejak ibunya Triwahyuni yang dulu pernah juga tergabung di timnas. Tak hanya itu, sang ayah Sudirman juga pemain sepakbola profesional. Meski selalu melakukan aktivitas fisik yang luar biasa baik indoor maupun outdoor, Nandita tetap bisa menyisihkan waktu untuk merawat diri. Alhasil, perempuan yang tahun ini memutuskan menikah di usia 20 tahun ini selalu tampil cantik dilengkapi fashion item  modis.

Yola Yuliana, Bandung, Timnas Indonesia

Yola Yuliana [image: source]

Perempuan kelahiran Bandung satu ini memang nggak bisa dipungkiri kecantikannya. Meski kini telah menikah dengan Kaesar Akbar, masih banyak lelaki yang enggan kedip jika bertemu mantan pacar artis Ali Syakieb ini. Dara berpostur 180 cm ini telah menuai banyak prestasi selama bergabung dengan Timnas Indonesia di berbagai ajang.

Wahida Muntaza Arifin, Tangerang, Timnas Indonesia

Wahida Muntaza Arifin [image: source]

Sehari-hari dipanggil Tasya, gadis yang masih berusia 18 tahun ini sangat manis dan cute. Meski tingginya hanya 155 cm, tapi stamina dan keterampilannya saat menjadi libero membuat senior-seniornya menjadi minder. Karena itulah, Tasya pun dipanggil menjadi salah satu tim SEA Games 2017 lalu.

Yolana Bheta Pangestika, Kediri, Timnas Indonesia

Yolana Bheta Pangestika [image: source]

Memiliki kulit putih, senyum manis, dan postur jangkung membuat perempuan yang kerap disapa Tata ini populer di kalangan atlet. Meski baru berusia 20 tahun, perempuan ini berhasil menjadi salah satu atlet yang mempersembahkan medali perak di SEA Games 2017 setelah sebelumnya hanya berhenti di medali perunggu

Hany Budiarti, Gresik, Timnas Indonesia

Hany Budiarti [image: source]

Memiliki paras ayu dan postur yang merupakan body goal para perempuan, Hany Budiarti sempat mendapat gelar pemain dengan masa depan cerah dalam ajang Livoli 2014. Benar saja, tidak lama kemudian perempuan ini lolos seleksi TNI-AU sekaligus menjadi pemain andalan Timnas Indonesia dalam SEA Games 2017.

Berllian Marsheilla, Jakarta, Timnas Indonesia

Berllian Marsheilla [image: source]

Tidak hanya cantik, Berllian Marsheilla adalah libero andalam Timnas Voli tanah air. Dara kelahiran 1989 ini digadang-gadang sebagai harapan baru SEA Games 2017 setelah vakum selama beberapa tahun. Dan terbukti, kehadiran Sheilla mampu turut membawa tim voli tanah air memenangkan medali perak.

Megawati Hangestri, Jember, Timnas Indonesia

Mega [image: source]

Nama Megawati melambung saat menjadi salah satu pemain kunci yang menyumbangkan poin terbanyak di laga SEA Games 2017 melawan Vietnam. Perempuan kelahiran Jember ini memiliki wajah manis yang enak dipandang. Belakangan ia tampak lebih anggun dengan memakai hijab di setiap penampilannya.

Kedelapan atlet voli cantik di atas nggak cuma menang di paras lho guys, mereka juga memiliki ketahanan fisik dan mental yang kuat sebagai atlet. Dan lagi, prestasi mereka membuat pesona luar dalam yang sempurna. Selanjutnya, mereka akan berjuang menghadapi SEA Games 2018 yang lebih menegangkan sebab negara kita sebagai tuan rumahnya. Nah, mana nih yang paling kamu idolakan?