Bak Boneka Barbie, 7 Penyanyi Dangdut Ini Imutnya Kebangetan! Bikin Para Pria Bersujud Padanya

Rasanya kurang afdol jika kita menyebut dangdut is the music of my country, tapi nggak kenal dengan para penyanyinya. Nah, kali ini Boombastis.com akan mengajak boombers sekalian menelisik para penyanyi dangdut dengan wajah super imut serta gaya kekiniannya. Cekidot!

1. Via Vallen, Princess of Dangdut Indonesia

Via Vallen [image source]

Rasa-rasanya, sudah tidak ada lagi warga Indonesia yang nggak kenal dengan sosok satu ini. Semenjak kemunculannya dengan lagu berjudul Sayang, ia langsung dicintai oleh banyak orang. Bukan hanya karena lagunya dan suaranya yang enak didengar, tapi juga parasnya yang super cantik nan ngademin. Dandanannya yang ala Korea ini juga memberikan kesan yang segar bagi dunia perdangdutan tanah air.

2. Nella Kharisma, Si Imut yang Sudah Bersuami

Nella Kharisma [image source]

Selain Via Vallen, kita juga mengenal Nella Kharisma, wajah baru di dunia perdangdutan Indonesia. Gaya mereka pun mirip-mirip sehingga persaingan karirnya pun melejit ketat. Boombastis.com juga pernah menulis tentang ketatnya persaingan mereka loh! Meski Nella sering tampil imut bak boneka Barbie, ternyata dirinya sudah ada yang mendampingi nih guys. Namun tenang saja, Nella selalu sayang kok dengan para fansnya alias Nella Lovers.

3. Jihan Audy, The Real Barbie

Jihan Audy [image source]

Kalau ngomongin keimutan dari masing-masing punggawa dangdut Indonesia ini, Jihan Audy-lah juaranya. Pasalnya, bukan hanya gayanya saja yang bikin gemes, namun umurnya yang masih belia juga menambah keimutannya. Gaya andalannya adalah topi baseball dan gaya manyun ala bebek, yang rasanya bikin kita meleleh saja. Pipinya yang chubby juga membuat kita rela antri untuk dapat menyubitnya barang sekali saja. Siapa yang setuju?

4. Gita Selviana, Ikon Baru Kediri

Gita Selviana [image source]

Setelah Nella Kharisma terkenal, rupanya bibit-bibit dari Kediri mulai bermunculan. Salah satunya adalah Gita Selviana yang sudah dianggap adik sendiri oleh pelantun Konco Mesra tersebut. Mereka pun sering berada dalam satu panggung. Mungkin karena itu ya gaya mereka pun tak jauh beda, kawaii bak model Jepang. Riasannya pun tak menor seperti generalisasi penyanyi dangdut zaman old. Bikin pengin daftar jadi fans-nya deh! Langsung saja kepoin ke akun instagramnya, @gitaselvianaa.

5. Devi Aldiva, Bentuk Wajahnya Mirip Kahiyang Ayu

Devi Aldiva [image source]

Satu lagi penyanyi dangdut zaman now yang mengusung gaya kekiniannya, Delvi Aldiva. Dilihat dari akun instagram pribadinya (@delvialdiva90), selain manggung ke kota-kota, biasanya ia juga menerima job untuk menjadi wedding singer. Parasnya yang cantik ini kadang membuat kita lupa bahwa dirinya adalah pedangdut, dikira anak Presiden Jokowi karena bentuk wajahnya sangat mirip. Bagi boombers yang ada di daerah Gresik, Delvi Aldiva berasal dari sana loh!

6. Utami Dewi Fortuna, “Bulu Mata Andalan Gue”

Utami Dewi Fortuna [image source]

Melihat semua pedangdut di atas memiliki ciri khas masing-masing, Utami Dewi Fortuna juga nggak kalah dong. Ciri khasnya terletak pada bulu matanya yang cetar dan menambah kesan boneka Barbie yang diusungnya setiap kali manggung. Dilihat dari akun instagram pribadinya (@utami_dewi_fortuna_96) rupanya gadis ini demen ke pantai, guys! Bisa nih memenangkan hatinya dengan mengajaknya liburan ke pantai yang kece.

7. Tasya Rosmala, Kecil-kecil Cabe Rawit

Tasya Rosmala [image source]

Di antara 6 penyanyi dangdut di atas, rupanya Tasya-lah yang paling muda. Meskipun begitu, kemampuan bernyanyinya juga tidak bisa diragukan. Gayanya yang super imut dan sesuai dengan usianya pun menyempurnakan penampilannya ketika di panggung. Meskipun masih belum genap 17 tahun usianya, ia juga sudah sering tampil di televisi loh! Membanggakan banget ya, prestasinya.

Itulah 7 sosok pedangdut Indonesia yang penampilannya mendobrak stereotype, bahwa penyanyi dangdut selalu berdandan menor dan hanya modal goyangan. Pada kenyataannya memang tidak begitu, mereka memiliki ciri khas yang membuatnya sangat dicintai oleh masyarakat. Semoga karir mereka bertujuh selalu berjaya ya!