Beberapa Karakter yang Bakal Muncul di Serial TV The Witcher Sudah Diumumkan, Siapa yang Bakal Menemani Geralt?

via squarespace.com

Setelah sebelumnya Netfilx memastikan diri untuk memproduksi serial TV The Witcher, kini kita kembali disuguhi informasi teranyar mengenai karakter-karakter yang akan muncul di dalamnya. Tak lain dari Lauren Schmidt Hissrich selaku eksekutif produser yang membeberkan bocoran mengenai karakter lewat rangkaian kicauan di Twitter.

Beberapa nama penting seperti Geralt, Yennefer, Ciri, Triss Merigold, Dandelion, dan Emhyr sudah dipastikan bakal ambil bagian. Tapi masalahnya kita tak menemukan nama karakter penting lain seperti Vesemir of Kaer Morhen. Ya, Vesemir bisa dibilang sosok penting sekaligus figur ayah bagi Geralt. Dan bagaimana bisa kita kehilangan sosok penting yang bakal menjadi mentor bagi Witcher?

Yaah… kayaknya kita belum mendapatkan daftar lengkap dari karakter yang bakal ada di serial ini.

via wccftech.com

Terlepas dari karakter-karakter yang mungkin terasa aneh jika tidak dilibatkan, kamu tentu harus mengingat bahwa serial televisi ini bakal mengambil isi dari novel karangan Andrzej Sapkowski. Berbeda dengan The Witcher yang kita kenal melalui game, sebagian besar jalan cerita akan mengambil waktu kejadian setelah perisitiwa yang ada di novelnya.

Selain kabar mengenai perkenalan karakter yang bakal muncul, kabar lain yang nggak kalah menari adalah soal tanggal rilisnya. The Witcher direncanakan bakal memiliki delapan episode di musim perdananya dan bisa kamu nikmati mulai tahun 2020.

Pada akhirnya kita bisa melihat aksi Geralt dalam versi manusia. Tapi ada sedikit yang mengganjal untuk saya saat ini. Yup, kita belum tahu siapa yang bakal memerankan karakter Geralt of Rivia dan kekasihnya, Yennefer. Menurut kamu siapa yang cocok memerankan sosok Witcher dan pacar ini? Tulis saja di kolom komentar, ada di bawah kok…

Source: LADbible