Bikin Penasaran, Apa Salam Perpisahan dari Maisie Williams Ini Ada Hubungannya dengan Akhir Kisah Game of Thrones?

via nme.com

Game of Thrones memang bakal mengakhiri kisah epic-nya tahun depan, tapi hal ini nampaknya nggak mengubah rasa penasaran kita mengenai teka-teki yang ada di dalamnya. Ya, kabar mengenai GoT memang selalu dicari oleh para penggemarnya setiap tahun. Namun, meski kamu rajin mencari informasi berkaitan dengan cerita di season 8 ini, kamu tetap akan sulit mendapatkannya.

Meskipun begitu, kita masih bisa mendapatkan petunjuk dari sumber yang paling dekat dengan serial TV ini, yaitu dari aktris yang berperan di dalamnya. Maisie Williams telah menyelesaikan syuting bagiannya baru-baru ini, dan dia mengucapkan salam perpisahan kepada GoT melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya. Hal ini memang tampak biasa saja, tapi jika kamu perhatikan tagar yang dipakai oleh Williams, kayaknya kamu akan tahu jika tagar tersebut mengisyaratkan suatu hal yang bakal dialami pemeran utama di serial tersebut.

Apa kamu penasaran dengan tagar yang dimaksud? Berikut unggahan foto dari Williams:

Williams memang nggak membeberkan cerita dalam unggahan fotonya. Tapi, kamu bisa menemukan  petunjuk menarik dari foto miliknya tersebut, seperti tagar yang dia gunakan, yaitu #lastwomanstanding.

via pinterest.com

Ya, Williams memang menjadi aktris terakhir yang menyelesaikan bagian adegan di serial tersebut. Hal ini mungkin juga mengindikasikan pada fakta jika Arya Stark menjadi karakter yang masih bertahan hingga akhir cerita. Meskipun kita juga tidak tahu apakah tagar yang dipakai oleh Williams merujuk pada karakter perempuan lainnya yang masih bertahan, seperti Daenerys Targaryen, atau saudarinya Arya, Sansa Stark.

Karakter-karakter yang saya sebutkan sebelumnya pun masih punya porsi yang cukup kuat di dalamnya, jika Arya dan Sansa akhirnya bersatu kembali sebagai keluarga Stark untuk bertahan hidup, Daenerys bersama Jon Snow berusaha untuk mengalahkan Night King. Ditambah dengan petunjuk dari bercak darah yang menempel di sepatu dan celana Williams, kayakanya hal ini juga bisa menegaskan jika kelanjutan cerita di season akhir GoT akan menampilkan banyak adegan berdarah-darah dengan kematian para pemeran yang nggak bakal kita duga.

via hindustantimes.com

Hal ini memang masih sebatas spekulasi, dan mungkin saja postingan yang dikirim oleh Williams tersebut hanya sebatas memancing rasa penasaran kita melihat nasib dari seseorang perempuan pemberani yang sempat kehilangan penglihatannya ini.

Tagar #lastwomanstanding memang sangat menarik untuk dibahas, apalagi jika kamu melihat komentar yang diberikan oleh Lena Headey (pemeran Cersei Lannister) dan Faye Marsay (pemeran the Waif). Headey bahkan memberi ucapan selamat yang cukup unik kepada Williams, dengan menulis komentar “Queen”.

Melihat komentar Headey tersebut, kita jadi semakin penasaran juga ‘kan dengan nasib yang dialami para karakter di musim terakhirnya nanti.

Memang akhir dari cerita Game of Thrones ini misterius sekali ya. We really “know nothing” at all. Apa kamu juga penasaran dengan nasib Arya Stark yang mungkin saja mewarisi Iron Throne nantinya? 

Sumber: Games Radar