Boro-Boro Enak, 9 Jenis Permen Ini Malah Bisa Bikin Muntah!

Permen yang selama ini kita kenal memiliki berbagai macam jenis dan varian rasa. Tapi apa kalian tahu? Ternyata ada juga lho jenis yang unik sekaligus terkesan menjijikkan. Entah apa yang dipikirkan oleh para pembuatnya, pokoknya 10 permen berikut ini malah bisa bikin kamu mual.

1. Dubbel Zout

via duniaunikdankeren.blogspot.com

Kembang gula asal Belanda ini dibuat dari licorice (akar manis). Permen rasa akar manis memang disukai banyak orang. Tetapi masalahnya, permen ini juga mencampur akar manis dengan garam yang kadarnya cukup banyak. Ya, ini adalah permen yang sangat asin! Keanehannya pun terasa lengkap mengingat bentuknya yang seperti pil ekstasi.

2. Permen luka

via therichest.com

Nah, kalau yang satu ini punya rasa yang manis seperti permen pada umumnya. Hanya saja desainnya yang patut dipertanyakan. Bentuk permen ini seperti borok lengkap dengan plesternya. Hal itu dikombinasikan pula dengan nama mereknya, Lick Your Wounds yang berarti “Jilat Luka Kamu”. Sebagian dari kamu mungkin gak tahan dengan bentuk dan warnanya yang merah seperti darah. Tapi permen ini kayaknya cocok deh buat ngejahilin teman kamu yang bakal eneg pas ngelihat kamu ngejilatin “luka”.

3. Kotoran hidung gorila

via mekong33.blogspot.com

Ayolah… kenapa mesti gorila, sih?

Anyway, Gorilla Boogers dibuat dari kacang hitam kering yang diberi pemanis. Kacang kering sebelumnya telah ditumbuk kemudian dibentuk kecil-kecil seperti gambar di atas. Yaa, kalau dipikir-pikir memang seperti gumpalan kotoran hidung. Tapi kenapa mesti gorila, ya? Ini masih jadi pertanyaan buat saya. Melansir dari laman Listverse, permen ini terasa seperti tanah saat dimakan, tapi ada rasa manisnya juga.

4. Permen kalajengking

via munchies.vice.com

Pasti banyak yang suka, nih… kalau aja gak ada kalajeng di dalamnya. Permen ini dibuat oleh Hotlix Candy yang terkenal sebagai pabrik pembuat permen dengan serangga asli. Kalau kamu pengen makan sampai habis, kamu terpaksa harus makan kalajengking itu beserta isi perutnya. Yuck!

5. Permen jangkrik

via amazon.com

Jangkrik adalah pilihan asupan gizi terakhir ketika ketika sebuah desa dirundung bencana kelaparan. Dan saya yakin, jangkrik yang dijadikan permen gak lebih baik dari jangkrik yang direbus atau digoreng. Jadi kenapa ada permen yang dibuat dari jangkrik sungguhan kayak gini? Terlebih lagi, varian rasanya gak wajar; ada rasa krim asam, rasa bawang, rasa garam, cuka, dan daging babi. Hmm… menarik!

Editor’s Pick

  • Bikin Ngiler! Kamu Nggak Akan Percaya Bahan Pembuat 9 Dessert Cantik Ini
  • Makanan Yang Ada Di Film Kartun Ghibli Ini Ternyata Beneran Ada Di Dunia Nyata Loh! Keren Banget!
  • Jangan Biarkan Busuk! Begini Cara Simpan 7 Bahan Makanan Agar Tahan Lama

6. Permen rasa ikan tuna

via sportinfoandeducation.blogspot.com

Tuna biasanya dikonsumsi oleh vegetarian dan orang yang sedang diet. Mungkin merekalah sasaran pasar dari produk ini. Tapi itu cuma asumsi, sebab siapa coba yang mau makan permen ikan kayak gini? Kecuali mereka yang kebal sama bau anyir.

7. Permen ingus

via therichest.com

Kayaknya pabrik-pabrik permen gak pernah kehabisan ide untuk menciptakan permen aneh. Kali ini ada permen ingus. Meskipun rasa apelnya terasa nikmat di lidah, cara makannya bikin kita garuk-garuk kepala. Kamu pasti tahu kan rasa ingus kayak gimana? Ngelihatnya aja udah kebayang rasa asin ingus yang menjijikkan itu.

8. Permen kotoran telinga

via duniaunikdankeren.blogspot.com

Wow, brilian! Mungkin cuma 5 dari sekian juta orang yang kepikiran buat bikin produk makanan ini. Gak peduli gimana rasanya, pokoknya ngelihatnya aja udah bikin jijik. Saya jadi ngebayangin yang kecanduan permen ini mungkin bakal ngorek kupingnya sendiri pas persediaan permennya habis. Yuck!

9. Bean Boozled

via mekong33.blogspot.com

Sekilas mungkin penampilan permen ini biasa aja. Tapi di dalamnya terdapat 20 varian rasa, mulai dari rasa yang wajar, sampai yang… ah, kamu nilai saja sendiri; bau sigung, keju basi, popok bayi, muntah, dan masih banyak lagi. Permen ini cocok dimakan sambil bermain roulette (undian), sebab kamu gak tahu permen rasa apa yang bakal kamu dapatkan. Kayaknya Bean Boozled cocok banget dinikmati pas lagi kumpul-kumpul bareng teman dekat kamu. Yaa, seenggaknya sampai ada satu orang yang muntah karena gak tahan sama rasanya.

Nah, itu dia 9 permen menjijikkan yang beredar di pasaran, guys. Apa kamu merasa tertantang untuk mencoba salah satu dari permen-permen tersebut?