Bukannya Sukses Bikin Kita Beli Produknya, 7 Iklan Ini Malah Bikin Kita Pengen Matiin TV Aja Saking Anehnya

1. McDonald’s – Japanese Commercial

Jangankan buat beberapa orang yang memang sudah punya phobia sama badut. Saking ngerinya badut McD di iklan ini, orang yang gak phobia sama badut sekali pun bakalan jadi ngeri sama sosok badut. Jadi males jajan di McD lagi, deh…

2. Ghost Car Commercial

Apakah kamu masih berminat buat beli produk mobil dalam iklan ini, setelah nemuin sosok hantu di dalam tayangan mobil yang sedang melaju tenang di sebuah jalanan ini?

3. Phones 4u

Percaya atau enggak, iklan yang tampak menyeramkan ini adalah iklan produk telepon genggam. Kira-kira kamu bakal lebih keinget sama produk teleponnya atau hantu gadis kecilnya?

4. Orkin – Family Vacation

Iklan ini diawali dengan kedatangan sebuah keluarga yang baru pulang dari liburan. Begitu sampai di rumah, mereka menemukan ada mahluk mengerikan lagi asyik main Guitar Hero di ruang tamu mereka. Hmmm … mahluk apa ya yang mereka lihat? Dan produk apa yang pengen ditampilin dalam iklan ini?

5. Playstation 3 – Baby Commercial

Entah apa yang ada di pikiran tim kreatif dibalik pembuatan iklan ini, tapi kalau kamu bisa menebak maksud peran si bayi dalam iklan ini, berarti kamu hebat banget!

6. Little Baby Ice Cream

Iklan es krim biasanya menggambarkan sebuah es krim yang bisa bikin kita ngiler sama kesegaran rasanya, sayangnya iklan es krim yang satu ini malah terlihat horor dan bikin jijik.

7. Fragile Childhood – Monster Commercial

Iklan ini sebetulnya pengecualian karena termasuk salah satu iklan yang berhasil nyampein pesannya secara efektif. Mencoba menyampaikan pesan tentang upaya menghentikan para orang tua untuk minum minuman beralkohol, iklan ini sukses bikin pesan tersebut sampai ke penontonnya.

Unik-unik ya ide iklan-iklan di atas, menurut kamu iklan yang bisa menarik perhatian penontonnya buat beli produknya kaya apa sih? Share pendapat kamu di bawah, ya.