Call of Duty: Black Ops 4 Bakal Hadir dengan 5 Map Terpopuler dari Seri Sebelumnya

via youtube.com/watch?v=nQbShi2bW3c

Tentunya pemilihan lima map itu tak sembarangan, mengingat total map di game yang hadir pertama kali pada tahun 2010 ini kurang lebih ada 50. Kelima map tersebut diambil dari semua seri Black Ops yang lebih dulu hadir, yaitu Jungle, Summit, dan Firing Range dari Black OpsSlums dari Black Ops 2, dan Nuketown, map yang ada di semua seri Black Ops sebelumnya.

Kelima map ini tak sama persis dengan yang ada di seri sebelumnya. Semua map ini akan dirancang ulang dengan tampilan baru dan ditambahkan lagi dengan beberapa detail, meskipun belum dijelaskan apa saja rinciannya.

Editor’s Pick

  • Jangan Ngaku Pencinta RPG Kalau Kamu Belum Pernah Main 7 Game RPG Terbaik Ini
  • Kalau Kamu Suka Guitar Hero, Pasti Suka dengan 8 Rhythm Game Android Ini
  • Heartbreak High, Game yang Bakal Menyuruh Kamu Putus Sama Semua Pacar di Sekolah

Jadi kalau dihitung-hitung, sejauh ini sudah ada sekitar sembilan maps yang bisa dimainkan di Black Ops 4. Empat maps baru tersebut adalah Contraband, Seaside, Payload, dan Frequency. Untuk detail dari map Frequency sendiri sudah dijelaskan pada video livestreaming Treyarch. Map yang terletak di Hunan, China, ini nantinya akan berupa tebing-tebing hutan. Jadi selain mati karena ditembak oleh musuh, kamu juga bisa mati apabila jatuh dari ketinggian.

via Dexerto.com

Hm, jadi makin penasaran ya dengan detail dari game CoD terbaru ini, terlebih lagi soal mode Battle Royale-nya. Semoga di E3 2018 nanti semua rasa penasaran tentang game yang resmi rilis tanggal 12 Oktober di PS4, PC, dan Xbox One ini dapat terbayar tuntas.