Cuma Butuh Satu Momen Yang Pas, Dan Hasilnya Adalah 10 Foto Sempurna Ini

Gak percaya? 10 foto ini ngebuktiin kalau momen yang pas bisa bikin sebuah foto jadi super keren!

1. Tren pose kayak gini udah merambah ke hewan juga ternyata

Via: www.ebaumsworld.com

Menara Pisa sudah dikenal sebagai objek wisata bersejarah yang wajib kamu kunjungin kalau lagi berwisata ke Kota Pisa, Italia. Saking bersejarahnya, bahkan anjing pun ikut-ikutan pengin numpang eksis, tuh. Kocak ya?

2. Kunjungan dari piring terbang, atau…

Via: www.ebaumsworld.com

Yakin kamu lagi lihat UFO? Mungkin itu puncak menara sebuah gedung yang tertutup kabut, dan seolah-olah terlihat seperti UFO.

3. Pakai poni dulu, biar kece

Via: www.ebaumsworld.com

Seekor anak kuda yang sedang memakan rumput dibelakang induknya ini kayaknya lagi apes deh. Buntut ekor induknya yang menjuntai dikepalanya bukannya bikin dia terlihat imut, malah bikin dia terlihat kaya abis salah potong rambut di salon, hihihi.

4. Kabel yang paham soal musik

via ebaumsworld.com

Dengerin musik di perjalanan pulang kuliah emang ampuh buat ngilangin penat setelah seharian mantengin Dosen ngajar. Tapi siapa sangka kalau lilitan kabel iPod yang kamu pakai bisa ngebentuk nada musik yang kece kayak gini?

5. Itu matahari mau diangkut ke mana?

Via: www.ebaumsworld.com

Pemandangan sore hari dengan warna langitnya yang jingga memang cocok banget buat bikin kata-kata puitis. Mungkin kamu mau bikin puisi tentang matahari yang diangkut truk ini?

6. Kuda yang keluar dari mulut kuda?

via ebaumsworld.com

Kudaception! Duh, gak enak banget nyebutnya…

7. Merayakan Kemenangan

Via: www.ebaumsworld.com

Robben jadi kayak pakai extention rambut warna putih deh, hihihi. Tapi ngomong-ngomong, Alaba mukanya kok datar banget, sih?

8. Topi bentuk pohon ya… tunggu, tunggu

via ebaumsworld.com

Tren topi tahun berapa ini!? Keren!

9. Entah kenapa saya gak bisa kasih komentar lihat foto ini

via ebaumsworld.com

Wajah si Bapak yang serius bertolak belakang banget sama pesan yang ada di keningnya.

10. Tanda tanya?… ??????

via ebaumsworld.com

Terbukti gak perlu terlalu banyak editan kan buat bikin momen yang kamu punya terpotret dengan keren? Pastiin kamu gak kehilangan momen buat diabadikan jadi foto yang keren, ya!