Dago Dream Park: Liburan Hits Untuk Kids Jaman Now, Bisa Naik Permadani Terbang Loh!

Nah, ngomongin soal wisata alam, Dago Dream Park di Bandung bisa dimasukkan tuh ke dalam salah satu destinasi liburan paling hits di kalangan kids jaman now.

sumber: sportourism

Dago Dream Park ini terletak di Jl. Dago Giri Km 2.2, Mekarwangi, Lembang, dengan jam operasional yang dimulai dari pukul 09.00 – 17.00. Lokasi ini pas banget buat kamu yang ingin liburan dengan berjalan-jalan bersama pasangan dan keluarga (jalan sendirian juga boleh, siapa tau ketemu jodoh). Areanya dikelilingi oleh pepohonan pinus yang bikin suasana hati adem. Plusnya, kamu juga bisa mendapatkan foto liburan yang instagrammable banget.

sumber: idntimes

Jangan khawatir, kamu tidak akan bosan karena hanya dikelilingi hutan pinus saja, Dago Dream Park menyediakan berbagai wahana kekinian yang wajib kamu coba. Salah satunya adalah wahana permadani terbang. Yups, kamu bisa ‘melayang’ di atas permadani terbang bak Aladdin! Wahana permadani ini menjadi wahana wajib kunjung buat para kids jaman now. Jangan lupa, biar foto kamu di atas permadani terbang ini tampak nyata, ambil dengan angle dimana kawat-kawat yang menopang permadani ini tidak terlihat.

sumber: bobocantik

Selain wahana permadani terbang masih banyak lagi wahana lain yang bisa kamu kunjungi di sini, seperti rumah terbalik yang unik. Rumah anti gravitasi ini sendiri bergaya rumah Joglo khas Yogyakarta.

Selain itu masih ada wahana liburan lain seperti flying fox, bus wara wiri, ATV, perahu, hingga berkeliling menggunakan kuda. Dijamin satu hari liburan di Dago Dream Park tidak akan membuatmu puas.

sumber: dzulfikaralala

Untuk masuk ke kawasan Dago Dream Park kamu cukup membayar Rp20.000 saja, tetapi jika kamu ingin naik wahana seperti permadani terbang ataupun wahana lainnya kamu harus membayar lagi sekitar Rp30.000/wahananya. Masih terjangkau banget ‘kan sebagai alternatif wisata bersama keluarga?

Belum ada rencana mau berlibur ke mana? Dago Dream Park ini bisa menjadi pilihan kamu loh.