Digelar 10 Hari, Pernikahan Anak Pengusaha Tambang Ini Bikin Banyak Orang Menganga

Bukan cuma waktunya yang lama, tapi biaya hiburan di acara pernikahan  itu pasti bikin orang biasa megap-megap. Pasalnya pengisi acaranya adalah artis-artis beken di Indonesia yang pastinya memiliki honor mahal untuk acara off air. Hmm, pasti hal ini membuatmu amat penasaran bukan? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Menyerupai pesta rakyat, digelar 10 hari 10 malam penuh

Unggahan undangan pernikahan [image: source]

Direncakan akan dilaksanakan di Lapangan Wasi Kuning, Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, pernikahan mewah ini akan digelar menyerupai pesta rakyat. Acara yang akan digelar sejak 11 Februari hingga 21 Februari itu pertama kali diunggah di grup Facebook Motuba. Persiapan acara seperti pemdirian panggung di lapangan sekitar tempat acara pun sudah didirikan.

Menghadirkan artis-artis beken Ibu Kota dengan honor fantastis

Bertabur artis [image: source]

Kalau kamu biasanya melihat acara peringatan ulang tahun stasiun televisi yang meriah dan dipenuhi bintang, mungkin akan masih lebih meriah pernikahan ini. Bayangkan saja, ada artis seperti Afgan, Via Vallen, Ayu Ting-ing, Zaskia Gothic, Wali Band, Rhoma Irama, Lesty D’Academi, Team Lo Band, Rita Suarto, Duo Serigala, dan dalang Ki Aji Bayu Pamungkas dengan wayang Jawa. Padahal, sekali manggung artis-artis tersebut honor off air-nya puluhan hingga ratusan juta rupiah lho.

Mempelai merupakan anak pengusaha tambang batubara yang tajir melintir

Yudha, Izza, dan keluarga [image: source]

Tentu untuk menggelar acara sebesar itu, tak mungkin penyelenggara adalah orang biasa-biasa. Jika melihat undangan, jelas tertulis calon pengantin bernama Haji Yudha alias Aji Muhammad Prayuda yang merupakan sosok kunci di klub slalom mobil HRVRT (Haji Rihans Vahreza Racing Team) Binuan. Usut punya usut, pria tersebut adalah putra dari Haji Muhammad Hatta yang merupakan pemilik perusahaan tambang batu bara bernama PT. Batu Gunung Mulia Binuang. Tak hanya itu, ayah Yudha yang akrab dipanggil Haji Ciut itu juga pemilik dari perusahaan Harapan Binuang Motor. Konon, harta keluarga calon mempelai pria ini nggak pernah ada habisnya.

Acara rutin yang selalu diadakan konglomerat batubara

Pernikahan kakak Yudha yang juga digelar mewah [image: source]

Pagelaran mewah itu tentu menjadi suatu hal yang mencengangkan netizen seluruh Indonesia. Tapi bagi warga sekitar, hal itu bukanlah sesuatu yang baru. Pasalnya, di tahun 2016 pun Haji Ciut telah menikahkan anak pertamanya dengan pesta serupa. Hanya, bukan dilakukan 10 hari melainkan 7 hari penuh. Pesta ini memang wajar digelar seorang  seperti Haji Ciut yang memiliki rumah bak istana dengan kendaraan Rolls Royce, Lamborghini, Harley Davidson, Ferrari hingga helikopter lengkap dengan helipad juga.

Ternyata, pernikahan anak-anak H. Ciut memang selalu ditunggu masyarakat Binuang guys. Sebab selain bebas untuk umum, acara-acara ini pun menampilkan artis-artis yang biasanya hanya dapat dilihat masyarakat lewat layar kaca. Hmm, kalau dibilang pernikahan ini mewahnya kebangetan, kamu setuju nggak guys?