Epic Banget! Yuk, Kenalan Dengan Phoenix Jones Sang Superhero Di Dunia Nyata!

via knxx.com

Tapi, tunggu dulu! Jangan salah, guys. Superhero asli itu ternyata ada juga di dunia nyata, lho! Gak percaya? Orangnya bernama Phoenix Jones yang sekarang bertempat tinggal di Seattle, Amerika Serikat. Yuk, kita mengenali lebih jauh sosok Jones!

Seperti superhero pada umumnya yang ada di film, Phoenix Jones juga punya kehidupan normal di siang hari. Nama aslinya juga bukan Phoenix Jones, tapi Benjamin Fodor. Pada malam hari, barulah Fodor berubah menjadi Phoenix Jones sang pembela kebenaran. Di kala sedang beraksi, Fodor alias Phoenix Jones juga menggunakan jaket anti peluru dan topeng selayaknya superhero di film. Keren, ‘kan?

via news.com.au

Selain anti peluru, baju yang di gunakan oleh Phoenix Jones ini juga memakai plat besi kuat yang bisa bikin ia lebih percaya diri ketika melawan kejahatan. Tapi bukan kostumnya saja yang keren, ternyata pekerjaan utamanya juga keren. Phoenix Jones merupakan petarung MMA Professional, lho. Wuihh… makin mantap aja, kan?

Awal mula kenapa Phoenix Jones ingin menjadi superhero terjadi di saat ia dan anaknya mengalami kecelakaan mobil. Pada kecelekaan itu, anaknya terluka karena pecahan kaca dan mengalami luka serius. Banyak orang yang menyaksikan kecelakaan tersebut, namun tak ada satu orang pun yang menolong mereka. “Banyak anak muda yang berlalu lalang di jalan dan menyaksikan kecelakaan tersebut, namun tak satu orang pun yang menolong. Di mana tanggung jawab orang-orang?” ujar Jones.

Editor’s Pick

- Advertisement -

Ketika Para Fotografer Professional Bergabung Menentang Perdagangan Satwa Liar, Begini Lah Hasilnya

Hiiiy… Kisah 5 Pembunuh Berantai Ini saking Sadisnya sampai Diangkat ke Serial TV, Guys!

7 Bangunan Ini Semakin Dilihat Semakin Mirip sama Markas Penjahat Super! Gak Percaya? Cek Sendiri deh

Hebat! 5 Eksperimen Psikologis ini Bikin Kita Lebih Tau Tentang Sisi “Kemanusiaan” Kita

Keren Bruh! 10 Karya Seni Jalanan Ini Siap Membuatmu Menganga!

Seperti halnya superhero fiksi, banyak yang memuji tapi tak sedikit pula yang tak suka dengan aksi Jones. Ada yang menganggap Jones membantu pekerjaan polisi; ada juga yang menganggap Jones melakukan hal yang berbahaya dan hanya akan menambah jumlah korban. Hal ini memang terbukti ketika Jones beraksi melawan tindak kejahatan, aksi yang berujung pada dengan hidung Jones yang patah dan mata yang terluka.

Walaupun ada yang tidak suka dengan kehadirannya, Jones tetap menjadi superhero bagi sebagian masyarakat. Karena selain aksinya dalam menghentikan kejahatan, Jones juga suka membagikan makanan untuk orang-orang yang membutuhkan.

comicbook.com

Selain itu, seperti di film-film macam The Avengers dan Justice League, Jones juga memiliki kelompok superhero yang dinamakan Rain City Superhero yang beranggotakan Thunder 88, Red Dragon, Buster Joe, dan Midnightjack.

Kalau kamu penasaran dengan aksi Phoenix Jones, kamu bisa liat aksinya di video berikut ini yang sudah diedit layaknya film-film superhero. Keren banget deh pokoknya.

Nah, kalau menurut kamu, superhero seperti Phoenix Jones ini memang harus ada atau malah akan mengganggu, sih? Tulis komentar kamu di kolom komentar, ya!

Source: Allthatinteresting