Film Child’s Play Bakal Dibuat Ulang, tapi dengan Boneka Chucky yang Lebih Modern

Jika kamu lupa dengan boneka Chucky, dia adalah sosok boneka yang kerasukan dirasuki oleh pembunuh berantai yang sudah almarhum, Charles Lee Ray. Boneka terkutuk ini pertama kali muncul dalam film Child’s Play (1988).

Dan kini, selang dua dekade kemudian, Chucky bakal kembali menebarkan teror lewat wajahnya yang menjijikan (dan terkadang menyebalkan) itu. Ya, Child’s Play direncanakan akan dibuat ulang oleh Metro-Goldwyn-Mayer atau MGM, rumah produksi yang pernah merilis versi awal filmnya tersebut.

Seperti dikutip dari Bloody Disgusting, MGM bahkan sudah berencana untuk memulai tahap produksi di bulan September 2018. Film ini bakal menggandeng Lars Klveberg sebagai sutradara. Sementara itu Tyler Burton Smith, yang juga bergabung dalam film Kung Fury 2, ditunjuk sebagai penulis naskahnya.

Hey, Andy…! Kamu bisa tidur nyenyak dengan boneka itu ada di sebelah kamu? Salut!/via elmercurio.com.mx

Terlepas dari masih minimnya informasi yang ada, versi reboot dari si boneka Chucky ini nampaknya nggak akan berfokus pada kisah Andy. Masih ingat sama Andy, bocah lugu di film Child’s Play yang dianggap gila karena bilang kalau Chucky itu hidup dan bisa bicara? Nih penampakan jadul Andy…

Don Mancini sebagai penulis asli dari film Child’s Play pun nggak akan terlibat di projek film reboot ini lantaran kesibukannya mengerjakan projek serial TV Chucky bersama Universal Pictures, studio yang memegang hak intelektual boneka terkutuk tersebut.

Mancini juga menambahkan jika dia lebih memilih untuk melanjutkan kisah asli Chucky yang sudah menjadi warisannya tersebut. Brad Dourif (pengisi suara Chucky) pun lebih memilih bergabung dengan Serial TV Chucky dan bekerja bareng dengan Mancini, ketimbang turut bermain di proyek reboot MGM.

Lalu kalau nggak ada Chucky, film ini bakal bercerita tentang apa?

Seperti dikutip dari Collider, film ini kayaknya akan menggunakan formula cerita yang pernah sukses dibawakan oleh film It dan Stranger Things; sekumpulan anak-anak yang diteror oleh sosok boneka menyeramkan. Kabarnya pula, boneka itu bakalan lebih canggih dan lebih modern dari Chucky versi 90-an.

Apa kita bakal melihat Chucky yang bisa menembakkan laser beam?/childsplay.wikia.com

Dan karena masalah lisensi, ada kemungkinan boneka jahat tersebut bakal punya rupa dan nama yang berbeda. Yaah… Mungkin saja boneka tersebut bakal dinamakan Si Toloy, siapa tahu. Meskipun nggak tertutup juga kemungkinan MGM masih akan menggunakan nama Chucky.

Terdengar menarik? Tapi semua itu masih sebatas spekulasi kok. Apalagi pihak MGM belum menyinggung tentang detail cerita dan siapa saja pemeran yang bakal membintangi film ini.

Selain itu juga MGM tentu sadar jika mereka punya tugas yang lebih berat untuk lepas dari bayang-bayang sosok Chucky yang begitu identik dengan nama Child’s Play. Ya, MGM harus berusaha lebih keras untuk menciptakan sosok boneka menyeramkan yang baru (atau barang apa pun itu).

Apa kamu antusias dengan rencana pembuatan ulang film Child’s Play ini? Atau kamu lebih suka menunggu serial TV-nya yang pasti bakal menampilkan Chucky? Tuliskan opini kamu di kolom komentar.