Fotografer Ini Memotret Mata Kucing Pakai Lensa Makro, Hasilnya Bisa Bikin Kamu Bilang “Wow”

Contohnya seperti hasil karya fotografer asal Norwegia bernama Tina. Dia seringkali mengabadikan foto kucing-kucing peliharaannya, lalu mengunggah hasilnya ke akun Instagram. Terdengar seperti orang pada umumnya? Eittss… tunggu dulu.

Seperti dikutip dari MyModernMet, Tina memotret mata kucing-kucing piaraannya menggunakan lensa makro demi mendapatkan detailnya. Dan hasilnya keren banget, guys!

Yuk intip hasil foto kucing peliharaan Tina: Zelda, Zonic, dan Zorro.

1. Terlihat seperti gelembung tetesan air, ya

2. Detail yang dihasilkan membuat foto ini terlihat semakin keren

3. Jadi inget Mordor dari film Lord of The Ring, gak sih? One does not simply, walk into Mordor!

4. Pupilnya kalo diperhatikan mirip ulat bulu ya, hahaha

"The eyes are the window of the soul" -Traditional Proverb

A post shared by Tina's perspective on life (@tinasperspective) on

5. Bola matanya terlihat sangat lembut dan juga rapuh

6. Detailnya mantap! Bahkan pantulan ruangannya juga terlihat dari mata kucing ini

I spy with my little eye 😻

A post shared by Tina's perspective on life (@tinasperspective) on

7. Wow, pupilnya cuma terlihat seperti garis. Kira-kira apa yang sedang dilihat kucing ini, ya?

Wuihh, keren-keren banget ya detailnya! Di akun Instagram-nya yang bernama @tinaperspective masih banyak loh hasil foto lainnya yang gak kalah keren. Jadi buat kamu yang tertarik dan ingin belajar konsep foto macro, bisa banget deh liat hasil foto Tina ini. Siapa tau foto-fotonya bisa menginspirasi kamu, guys.