Guys, Monster Dari Beauty and The Beast Ini Cuma Dibuat Dari Bubur Kertas dan Buih Sabun, Loh! Percaya Gak?

1. The Monster

Via: Boredpanda.com

Berbeda dari seniman kebanyakan yang umumnya membuat patung berbahan dasar kayu atau gypsum, Vorona lebih memilih bubur kertas dan buih sabun sebagai bahan dasar pembuatan patung monster singa buatannya.

2. The Beauty and The Beast

Via: Boredpanda.com

Padahal kedua bahan tersebut termasuk gak umum dijadikan bahan dasar pembuatan patung. Tapi hal ini tidak menyurutkan niat Vorona dalam berkarya. Lihat deh penampakan patung monster singa pada foto di atas, sama sekali gak terlihat dibuat dari kedua bahan tersebut, ya?

3. The Little Princess

Via: Boredpanda.com

Untuk membuat kisah Beauty and The Beast terlihat lebih sempurna, Vorona juga berhasil menyulap sebuah gaun pernikahan tua menjadi gaun yang super indah sebagai kostum sang putri seperti yang diceritakan dalam kisah Beauty and The Beast.

4. The Beauty

Via: Boredpanda.com

Cantik banget ya gaun hasil buatan Vorona, ini? Memang terasa banget fairy tale-nya.

Hasil karya Vorona dalam menggambarkan kisah Beauty and The Beast ini didokumentasikan secara apik melalui foto-foto hasil jepretan dia sendiri. Sssssttt … selain jago membuat patung, Vorona memang sudah dikenal luas sebagai fotografer yang handal, loh! Perpaduan gaun yang indah, patung yang realistis, juga cara pengambilan foto yang keren, membuat kita jadi ingat kembali kisah Beauty and The Beast yang kita baca sewaku kecil.

Eh, ngomong-ngomong, kamu penasaran gimana caranya Vorona menyulap bubur kertas dan busa sabun menjadi patung monster singa yang super keren, gak? Langsung meluncur ke video proses pembuatannya aja, yuk!

Gak nyangka banget! Ternyata bahan sesederhana bubur kertas dan buih sabun bisa menghasilkan karya seni yang cantik dan indah banget? Karya Vorona ini bisa menginpirasi kamu bahwa dalam berkarya gak selalu membutuhkan bahan yang muluk-muluk. Ternyata bahan di sekitar kita pun bisa disulap jadi cantik asalkan kita kreatif. Iya, kan?