Haduh, 13 Tato Ini Kelihatan Banget Gagalnya Pas Ditukar sama Potret Nyata

Tato-tato berikut sengaja ditukar dengan potret nyata buat mengetahui fatalnya kesalahan yang dilakukan orang-orang nekat ini. Pasti kamu terhibur deh melihat kegagalan 13 tato berikut ini.

1. Macan LOL!

via sadanduseless.com

Haduh, kasihan macannya. Kayaknya dia terlahir dengan bibir sumbing. Eh, kalau macannya kasihan apalagi yang ditatonya, ya.

2. Captain Jack Sparrow

via boredpanda.com

Hmm… Johny Depp? Bukan deh kayaknya. Entah siapa, tapi pokoknya itu bukan Johny Depp yang lagi jadi Jack Sparrow.

3. Ryan Gosling

via boredpanda.com

Apa hubungannya laba-laba dengan Ryan Gosling? Apa hubungannya!? Umm, sebentar… saya bingung nih. Lagian mukanya juga nggak mirip-mirip banget.

4. Siapa ya?

via sadanduseless.com

Haduh, kayaknya tato bukan cara tepat buat tampil religius deh. Itu sih lebih mirip Undertaker.

5. Singa(?)

via sadanduseless.com

Ini singa kenapa mukanya ya? Bengep, kayak yang habis digebukin massa gitu.

6. Lucunya si dedek

via boredpanda.com

Waah, lucu banget punya bayi mungil kayak gini. Kamu juga pengin ‘kan kalau anakmu selucu ini? Hayo ngaku.

7. Dua bersaudara

via boredpanda.com

Kalau bayi tadi sudah besar dan punya adik mungkin begini jadinya nih.

8. Elvis Presley

via boredpanda.com

Kesan tampan dan gagah Elvis Presley seakan hilang begitu saja di foto ini.

9. Justin Bieber

via boredpanda.com

Kalau yang ini sih mirip banget sama Justin Bieber. Apalagi ditambahin hashtag #yoloswag kayak gitu.

10. Raja T-Rex

via boredpanda.com

Oh, ternyata begini wujud dari raja T-Rex. Pantesan nggak nongol di film Jurassic Park.

11. Marilyn Monroe

via sadanduseless.com

Positive thinking saja, mungkin niatnya memang ingin menggambar Marilyn Monroe… yang lagi nyamar jadi Joker.

12. Avril Lavigne

via sadanduseless.com

Sebagai penggemar Avril Lavingne, saya kecewa berat sama tato ini. Bayangan saya tentang aksi panggung Avril jadi rusak, damn!

13. Tupac Shakur

via sadanduseless.com

Yo, 2pac is in the house yo! Eh, sebentar ini 2pac apa cepot sebenernya?

Kalau tatonya kayak di atas mending nggak usah ditato sekalian kali ya. Yaa, tapi kalau sudah nekat, mau gimana lagi. Eh, jangan-jangan kamu juga punya tato gagal di kulit kamu nih. Tunjukkin dong biar kamu masuk daftar tato gagal selanjutnya. Hehe.