Hidup Itu Indah! 13 Foto Ini Bisa Jadi Pengingat yang Bagus buat Kita Semua

Tapi, kesedihan tersebut janganlah dibiarkan berlarut-larut. Kembali hibur diri kamu dengan hal-hal yang menyenangkan. Banyak hal yang bisa kamu lakukan agar hati kembali menjadi ceria. Salah satunya adalah dengan melihat foto-foto berikut ini, guys.

Foto-foto ini walaupun terlihat biasa, namun memiliki makna yang dalam dan bisa membuat kita sadar akan indahnya hidup yang kita jalani. Nah, biar kamu semangat lagi nih, 13 foto keren yang dihimpun dari CaveManCircus ini bakal ngingetin kita soal indahnya hidup.

1. Pengorbanan yang worth it!

via cavemancircus.com

“Lima tahun yang lalu aku berhenti dari pekerjaan yang kubenci demi bertani, menulis, dan menjalani hidup seperti yang ada di kisah fiksi. Aku berhasil.”

2. Indahnya berbagi 🙂

via cavemancircus.com

3. Mungkin ini definisi dari kata-kata “bahagia itu sederhana”, ya

via cavemancircus.com

4. Sahabat dari kecil sampai dewasa

via cavemancircus.com

5. Cinta sejati tidak akan pernah mati, selalu lekat dalam ingatan

via cavemancircus.com

6. Selalu ingat dengan keluargamu di mana pun kalian berada, ya!

via cavemancircus.com

“Pria ini berkomunikasi dengan adiknya lewat FaceTime setiap minggu untuk menolongnya mengerjakan Aljabar.”

7. Sahabat adalah mereka yang bisa diajak selfie muka konyol bersama

via cavemancircus.com

8. True gentleman. Respect!

via cavemancircus.com

9. Setia menemani setiap saat

via cavemancircus.com

10. Putri di masa kini dan putri di masa depan saling bertemu

via cavemancircus.com

11. Dua hewan ini aja membuktikan kalau perbedaan bukan halangan untuk saling menyayangi

via cavemancircus.com

12. Mungkin orang ini adalah pahlawan yang sebenarnya

via cavemancircus.com

“Pria bernama Chen Si menghabiskan setiap akhir pekannya di Jembatan Sungai Yangtze (lokasi bunuh diri no. 1 di dunia) dan menyelamatkan orang-orang yang mau melompat. Sejauh ini dia telah menyelamatkan 144 orang yang ingin bunuh diri.”

13. Ketika kalian merasa down, mungkin dengan melihat langit indah di sini, kalian bisa kembali bersemangat

via cavemancircus.com

Wuihh, keren-keren dan bikin semangat lagi kan, guys? Nah, jadi buat kalian yang sedang sedih tentang sesuatu, jangan lama-lama sedihnya, ya. Kembali tersenyum dan jalani hidup kalian dengan bahagia. Karena hidup itu bakal terus berlanjut.

Hmm, bener gak, ya? Sok bijak banget saya.