Iklan Pre-Order Just Cause 4 Muncul di Steam! Insiden atau Disengaja?

Ketika memposting gambar tersebut di akun Twitter mereka, banyak dari pengguna Twitter yang bilang kalau postingan tersebut fake. Karena seperti yang sudah kita ketahui, tanggal rilis resmi untuk game Just Cause 4 sendiri masih belum dipublikasikan oleh pihak Avalanche Studios selaku pengembang dari game ini.

Editor’s Pick

- Advertisement -
  • The Last Of Us Part: II Akan Rilis Tahun Depan? Ini Dia Rumor Terbarunya
  • Dinanti-nantikan dari Dulu, Rilis Toy Story 4 Ternyata Ditunda karena Naskahnya Dirombak Total
  • 4 Karakter dalam Film Adaptasi Populer Ini Punya Perbedaan 180 Derajat dari Versi Novelnya, Lebih Keren atau…?
  • Mantap Nian! Ark: Survival Evolved Bentar Lagi Bisa Kamu Mainkan di iOS dan Android
via kotaku.com

Namun, beberapa jam yang lalu, ada satu bocoran menarik terkait salah satu game yang bakal hadir di E3 Juni nanti. Entah disengaja atau tidak, iklan pre-order Just Cause 4 tiba-tiba nongol di halaman depan Steam.

Beruntung Kotaku dan Wario64 berhasil mengambil screenshot dari iklan tersebut sebelumnya, karena kini iklan itu sudah hilang dari Steam. Kalau nggak percaya, coba kamu buka dan lihat sendiri deh.

Hmm, apakah ini tandanya Just Cause 4 bakal rilis prematur? Apa game ini akan dipublikasikan di ajang E3 2018? Entahlah.

via giphy.com

Tapi kalau ternyata memang disengaja, jenius sekali strategi marketing mereka. Bisa kita bayangkan gimana reaksi pengembang ketika ‘percobaan’ yang mereka lakukan berhasil menarik banyak perhatian. Kira-kira seperti ini, nih.

Gimana yang udah buka Steam, nemu halaman iklan tersebut, nggak?