Ini Dia 7 Aktor yang Akan Berperan di It: Chapter Two, Cocok Gak Mereka Jadi Versi Dewasanya The Losers’ Club?

The Losers’ Club sendiri adalah sekelompok anak-anak yang menjadi korban perisakan atau bully. Mereka harus melawan teror dan serangan yang muncul bersamaan dengan kehadiran Pennywise yang hanya datang 27 tahun sekali di kota Derry.

Ini dia daftar aktornya. Kira-kira menurut kamu apa mereka cocok berperan jadi versi dewasa dari bocah-bocah yang nongol di film It pertama?

1. Bill Denbrough = James McAvoy

via lasrtaou.com

Jaeden Liebher terbilang berhasil memerankan tokoh pemimpin dari kelompok The Losers’ Club, Bill Denborough. Meskipun sosok Bill sebenarnya kurang layak disebut pecundang kalau menimbang aksi yang dia lakukan saat menghadapi Pennywise.

Dan jika melihat keberanian Bill, James McAvoy kayaknya memang pantas untuk ngambil peran Bill dewasa. Meskipun, banyak yang berpendapat jika Jake Gyllenhaal lebih pantas memerankan Bill, tapi melihat peran McAvoy sebagai pemimping X-Men, dia sudah jelas memenuhi syarat sebagai pemimpin.

2. Beverly Marsh = Jessica Chantain

via etcanada.com

Memiliki penampilan yang sangat mirip dengan Sophia Lillis di film It yang pertama, hal tersebut menjadi alasan banyak orang untuk sepakat kalau Jessica Chantain adalah orang yang tepat memerankan Beverly Marsh.

Dan benar saja, nggak butuh waktu lama untuk memutuskan siapa yang bakal berperan sebagai Beverly. Jessica langsung dipilih oleh sang sutradara Andres Muschietti, sekaligus juga jadi aktor pertama yang diumumkan bakal bermain di film It: Chapter Two. 

3. Richie Tozier = Bill Harder

via popwrapped.com

Kita nggak bisa melepaskan Finn Wolfhard dengan sosok Mike Wheeler di Stranger Things. Tapi melihat akting ditunjukkannya saat berperan sebagai Richie “Trashmouth” Tozier, Finn menunjukkan kalau dia juga bisa mengumpat melalui mulutnya. Bisa dibilang dia mirip dengan Teddy Duchamp di film Stand by Me.

Kita masih butuh lelucon dan tingkah kocak dari Richie di film It: Chapter Two. Dan untuk urusan umpat-mengumpat, memilih nama Bill Harder sebagai Richie versi dewasa sepertinya merupakan keputusan yang tepat.

Editor’s Pick

  • Sebelum Sukses, 8 Aktor Tenar Ini Ternyata Pernah Dapat Peran Yang Pasti Gak Kamu Sangka
  • 10 Film Ini Ternyata Punya Detail Keren Di Dalamnya, Pasti Kamu Nggak Sadar Pas Nonton
  • Berkat Makeup Karakter, Transformasi 7 Aktor Ini Berhasil Menipu Para Fansnya

4. Ben Hanscom = Jay Ryan

via ovicio.com.br

Kamu mungkin cukup terkejut melihat seperti apa penampilan baru dari karakter Hanscom. Sama seperti yang ada di novelnya, Hanscom muda yang diperankan Jeremy Ray Taylor adalah korban perisakan karena bentuk tubuhnya yang gendut dan tembem (padahal kalau dilihat-lihat lucu ya?).

Tapi di sekuelnya nanti, kamu pasti bakal dibikin pangling dengan penampilannya yang lebih atletis dan ganteng. Hanscom dewasa akan diperankan oleh Jay Ryan.

5. Eddie Kaspbrak = James Ransone

via theedge.co.nz

Dengan tulisan Loser di perban tangannya, Eddie Kaspbrak yang diperankan oleh Jack Dylan Grazer mungkin cuma satu-satunya karakter yang menganggap dirinya pecundang di film It. Tapi, jika melihat James Ransone yang bakal memerankan Eddie versi dewasa, kita malah melihat sosok Eddie yang lebih gahar dan berani. Dan tentunya dia bukan anak mami lagi di film selanjutnya. Don’t dare to call him ‘Eds’.

6. Stan Uris = Andy Beal

via theedge.co.nz

Meskipun saya sendiri nggak merasa kalau Stan itu karakter penting di film pertamanya, tapi kita nggak bisa melepaskan begitu saja nama Stan Uris (diperankan oleh Wyatt Oleff) sebagai salah satu anggota dari The Losers’ Club.

Di film selanjutnya, Andy Beal yang berperan sebagai Stan dewasa dipastikan bakal mendapat peran yang lebih penting. Dia akan memberi isyarat kepada teman-temannya mengenai teror yang bakal kembali muncul ke kota Derry. Penasaran ‘kan apa isyaratnya?

7. Mike Hanlon = Isaiah Mustafah

via heroichollywood.com

Sebagai penutup dari daftar ini, Isaiah Mustafah secara resmi sudah sepakat untuk bergabung dengan The Losers’ Club sebagai Mike Whanlon. Mike sendiri adalah “The Shining” atau orang yang mempunyai kekuatan untuk mendeteksi makhluk misterius, seperti Pennywise.

via pinterest.com

Untuk film It: Chapter Two, kabarnya sutradara Andy Muschietti dan penulis skenario Gary Dauberman akan kembali menggarap lanjutan film adaptasi dari novel Stephen King pada tahun 1986. Lalu siapa yang akan memerankan Pennywise? Jawabannya, Jim Carrey!

Bercanda… Pennywise masih bakal diperankan Bill Skarsgard kok.

It: Chapter Two rencananya bakal dirilis pada 6 September 2019. Jadi gimana, menurut kamu apa deretan aktor di atas cocok memerankan versi dewasa dari bocah-bocah The Losers’ Club? Atau kamu punya opini lain? Nggak usah sungkan, tulis komentar kamu di kolom komentar.

Source: Digital Spy