Inilah Kenapa Anggur Harus Dipotong Sebelum Dimakan

via popsugar.com

Oleh karena itu, sebelum dikonsumsi mendingan potong anggur jadi seperti ini daripada kejadian yang menimpa bocah 5 tahun asal Australia.

Jadi anggur bisa dipotong memanjang, terserah mau dibagi menjadi 2 bagian atau 4 bagian. asal jangan dipotong bulat.

Editor’s Pick

  • Salut! Lihat deh Apa yang Dilakukan Bapak Satu ini Terhadap Lunch Bag Anaknya
  • Inspiratif! Meskipun Punya Keterbatasan, 13 Seniman Disabilitas Ini Mampu Menciptakan Karya Yang Menakjubkan
  • 7 Selebritis Dunia Ini Bukti Nyata Kalau Hidup Sulit Bukanlah Halangan Untuk Meraih Kesuksesan
  • 13 Foto Indahnya Kyoto Ini Pasti Bakalan Bikin Kamu Pengen Liburan ke Jepang!
via facebook.com/FinleeandMe

Kejadian nahas seputar anggur yang sempat disinggung di awal ini dirangkum dari PopSugar dan dibagikan oleh Angela Henderson, seorang blogger asal Australia yang membagikan gambar X-ray tentang anggur yang nyangkut di saluran nafas bocah 5 tahun. Pengen lihat gambar X-ray yang langsung jadi viral ini? Nih.

Angela membagikan foto ini dengan harapan supaya kita, sebagai orang tua, dan yang akan menjadi orang tua, bisa sadar dan tahu bahwa tidak semua anak mengunyah makanannya. Apalagi mereka yang sedang terburu-buru atau sambil bermain. Dia juga sudah meminta izin kepada ibu dari si anak tersebut untuk mengingatkan kita semua.

Menurut Angela, anak tersebut harus dioperasi dan diberi anestesi untuk dapat mengeluarkan anggur tersebut dari dalam tubuhnya.

Nggak mau kan hal ini kejadian ke kamu, keluargamu, atau orang terdekatmu? Makanya sebarin pengetahuan ini supaya orang lain juga tahu.